Hai semuaaa. Kalo di postingan sebelumnya gue pernah ngepost makanan favorit gue yang gue rekomendasiin ke kalian, kali ini gue bakalan berbagi info tentang Makanan Hits kekinian yang lagi banyak diomongin. Mungkin sebagian dari kalian udah pernah nyoba hehe, buat yang belom pernah nyoba boleh nih disimak infonya

1. ICE CREAM POT
Ini loh eskrim yang banyak di cari orang karena konsepnya yang unik. Hihi emang unik banget yaaa kayak lagi makan tanah beneran. Eitss tapi jangan salah, tanahnya itu enak loh. Rasanya kayak oreo gitudeh. Biasanya di bagian paling bawah dikasih parutan jelly berbentuk kayak cacing. Harga sekitar Rp. 20000an per-pot nya.



2. JEJU ICE CREAM
Eskrim berbentuk huruf J ini sebenernya biasa aja rasanya. Eskrim nya dimasukin ke cone panjang melengkung. Terus eskrimnya juga gampang banget meleleh. Susah banget waktu mau foto, netes mulu huhu. Tapi rasanya lumayan lahh. Cone nya agak lebih keras dibanding cone eskrim biasa. Harga sekitar Rp 20000an.



3. FAT BUBBLE
Ini favorit gue! Hahaha selain varian topping nya yang banyak, kita juga bisa milih mau pake eskrim rasa apa. Kayak makan sereal tapi isinya campur campur gitu, ada mochi, bubble, jelly grass, riceball, fat bubble (kayak cendil gitu sih rasanya hehe), dan lainnya. Harga mulai dari Rp. 35000an. Dan buat penggila coklat, kalian bisa mabok coklat dengan menu khusus coklat yeayyy!




Nah untuk makanan beratnya ada dua nih
1. CARL'S JR
Siapasi yang ga menggila ngeliat burger gendutttt?? Isinya penuh wuahh. Ini juga favorit gue, jadi boleh lah ya dijadiin rekomendasi hehe. Favorit gue yang Super Beef Bac with cheese. Ahh enak banget pokoknya, soalnya ada beef bacon nya (bacon biasanya dari pork/daging babi, makanya gue seneng banget di carl's jr ada yang beef hihi). Harga mulai dari Rp 30000an.




2. PEPPER LUNCH
Ini juga favorit gue bangettt (kebanyakan yang gue post di sini emang makanan favorit gue hehe). Selain dijamin ngenyangin karna porsinya termasuk banyak dibanding restoran lain, makanan kita juga bakalan awet angetnya karena pake hot plate. Dan satu lagi, kita bisa add topping mozarella cheese! Gue rekomendasiin yang Beef Pepper Rice. Ahh sekali kesini pasti bakal nagih terusss. Harga mulai dari Rp. 60000 belum termasuk toppingnya yaa.



Note: semua makanan ini bisa kalian temuin di Bintaro Jaya XChange. Kalo yang Fat Bubble, ada di daerah Bintaro deket Lotte Mart.