Udah malem nih. Galau yuk. Tapi mainstream banget ya itu judul haha. Siapa yang gatau PHP? Pemberi Harapan Palsu? Atau emang GR doang? haha
Udah biasa ya php phpan, udah enggak oh my God oh my wow lagi. Rasa sakitnya juga udah biasa, udah bisa ketebak gitu. Iya ketebak sakitnya sakit banget
Banyak bacotlah ya basabasi gue hahaha jadi udah tau lah gue bakal bahas apa di post gue kali ini. Iya gue bakal bahas soal PHP

Apa itu PHP? PHP itu adalah

1. PHP level IKAN TERI
Kita deket sama seseorang. Orang itu nanggepin kita tapi ga menunjukan kemajuan. Cuma stuck nanggepin kita doang walaupun kita bbman, ngobrol, main tiap saat sama dia. Kita mulai suka dan mulai berharap. Tapi dia ga menunjukan suatu kemajuan atau kode lain. Padahal kita udah kasih jurus kode seribu bayangan tapi dia tetep nanggepin biasa aja. Ini namanya GR

2. PHP level CABE KRITING 
Kita deket sama seseorang. Orang itu nanggepin kita dan kita nanggepin balik. Terkadang suka ngasih kode. Kita mulai suka dan berharap. Semakin hari semakin menunjukan kemajuan. Makin mesra. Tapi dia ga nembak-nembak. Mentok mentok dijadiin bahan alusan doang. PAIT.

3. PHP level KRIPIK MAICIH
Kita deket sama seseorang. Orang itu nanggepin kita dan terus menerus menghantam kita dengan senjata kodekodean nya. Kita semakin hari semakin suka dan berharap banget sama dia. Seiring waktu semakin menunjukan kemajuan. Makin mesra makin dekat. Lama-lama saling jujur jujuran soal perasaan satu sama lain. Udah bertingkah selayaknya sepasang hati. Tapi ga juga ditembak-tembak. Ini namanya PHP bonus FRIENDZONE. GURIH.

Kalo ini namanya PHPin diri sendiri. Ini salah satu
kebodohan yang pernah gue alamin
Solusinya? kayaknya gue udah pernah kasih solusinya di post gue yang lalu lalu di bab FRIENZONE. Tapi gue tegasin lagi disini. Solusinya jadi gini
Kalo kalian emang ga mau buat jadi korban dan selalu masuk di sarang para PHP lebih baik tanamin prinsip buat engga asal nanggepin siapapun yang terlihat care sama kalian ataupun care sama orang melebihin batas wajarnya. Mungkin aja mereka lagi ga ada target atau lagi bosen dan tiba-tiba lari ke kalian. Bisa dibilang pelampiasan gitu. 
Terkadang emang rasanya pengen sih nanggepin walaupun kita udah bikin prinsip supaya ga bakal kemakan bualan dari si calon PHP. Tapi gue ingetin.

Sejago jagonya kalian buat mengelak, kalo udah nanggepin seseorang itu kalian malah bakalan semakin jatuh di jurang itu.

Walaupun kalian udah berpikir
"ah dia aja bisa PHP kenapa gue gabisa PHPin balik"
"ah dia aja bisa ngalus kenapa gue gabisa ngalusin balik"

Kalian salah. Karna gue juga pernah berprinsip kayak gitu :( gue ngerasa biasa dengan perlakuan temen-temen cowo gue yang berlaku care berlebihan ke gue dan gue tanggepin. Gue care balik dan ngikutin semua permainannya walaupun gue terus terang sama mereka kalo gue cuma bercanda. Awalnya itu gampang bagi gue karna sewaktu mereka mulai serius gue ngilang gitu aja dan gue ga merasa kehilangan sama sekali. Gue kena karmanya. 

Ketika gue ngelakuin hal yang sama ke orang yang berbeda, itu semua kayak boomerang bagi gue. Gue jatuh di jurang dan gue udah jatuh terlalu dalam buat manjat keatas lagi. Gue nyesel nganggep perasaan itu nomor 2. Prinsip itu serasa gaberguna lagi. Prinsip gue yang dulu kalo deket sama siapapun gamasalah nanggepin mau sampe jungkir balik asalkan haram banget bagi gue pake panggilan sayang sebelum pacaran itu semua musnah seketika. Prinsip gue yang gabakalan nanem perasaan lebih dan cuma nanggepin semuanya candaan juga musnah seketika. Rasanya kayak ditusuk seribu pedang ketika lo kemakan omongan lo sendiri.
Apalagi kalo lo gabisa buat milikin dia karna ulah lo sendiri. Karena kebodohan lo sendiri.
Lo cuma bisa meringis kayak gini


. . . . 

Galau deh.