Gue dari dulu pengen banget beli BENABOOK tapi belum kesampean karna beberapa faktor salah satunya gramed jauh banget dari rumah. Nah kebetulan banget pas gue sempet ke gramed itu udah ketinggalan jaman banget huhu. Pas gue lagi milah milih mana buku yang masih mulus ada mas mas gramed yang ngikutin gueee mulu. Risih deh. Dia ngoceh mulu. Gue kan jadi males

"yang itu udah ketinggalan jaman mbak"

"yang ini aja mbak cerita nya wuiiiih"

"ga coba baca yang itu mbak? best seller tuh"

"nih mbak saya udah baca yang ini. baca deh mbak. sedih buanged"

BODOAMAD MAS. BODO.
Yaudah akhirnya karna keburu risih gue langsung ambil aja BENABOOK di tumpukan paling bawah yang kira-kira masih mulus ga robek-robek plastiknya. Terus gue kabur menyelamatkan diri

Pas nyampe rumah gue kaget
"set dah gue udah capek capek milih malah dapet yang coret-coretan begini. ah kaco nih"




Taunya pas gue cek di internet ternyata BENABOOK itu bakal dapet tanda tangan dari Bena kalau belinya PREORDER. Padahal gue beli pas udah kelewat jaman tapi dapet bonus tanda tangan hahahaha