Selama gue gabisa ngeblog, gue nampung banyak cerita di note hp gue. Nah salah satunya cerita ini yang kejadiannya belum lama. Jadi begini kisahnya . . .

Gue laper dan ngidam lobster ball yang ada di lowson. Akhirnya gue memanfaatkan tenaga adik gue yang berumur 7 tahun

Gue: dek, tolong beliin lobsterball di lowson depan ya. Bawa temen jangan sendirian bahaya. Hati-hati jangan lupa dzikir pas nyebrang

Ade: iya kak. Beli berapa?

Gue: beli 5 aja. Nih uangnya. Inget ya harus 5. Kalo cuman ada 3 balikin kembaliannya

Ade: sip kak *ngacir*

Beberapa menit kemudian si Ade datang dengan tampang lusuh kecapean membawa kantong plastik gundal gandul isi makanan pesenan

Ade: ini kak

Gue: nah makasih evan. Tuh ambil bengbeng di meja buat upah kamu

Ade: makasih ya kak

Gue: eh kok ada beginiannya juga? kan mesen lobster ball doang kok jadi campur2? tadi bilang ke mbak mbaknya gimana?

Ade: mbak beli hamster ball 5 dibungkus

Gue: (O_O")