Rumah lama gue. Rumah baru gue tersembunyi
di balik rumah lama gue ini


Halo kawan. Setelah sekian lama menanti rumah idaman baru akhirnya gue pindah rumah juga. Namun tidak seperti yang dibayangkan kawan, ternyata sang rumah idaman belum menjadi jodoh yang mutlak

Karena rumah lama gue musti di renovasi untuk dijadiin kost-kostan gitu deh, gue dan keluarga musti buru-buru migrasi. Nyari rumah yang sesuai keinginan susah banget. Akhirnya nyokap terpaksa ngambil rumah yang jaraknya 2 meter di belakang rumah gue yang lama

You know what? Rumah yang berjarak 2 meter dibelakang rumah gue ini punya gosip tersendiri yang katanya banyak penunggunya dari kuntilanak cantik sampe banci genderuwo. Ya whatever lah yang sebangsa nya

Nyokap Bokap jadi takut, Ade gue ngeri dan gue mules. Bener-bener horror. Karena rumahnya gimana ya kurang bagus dan kecil serta memiliki bumbu gak sedap tentang bangsa-bangsa jin tersebut, nyokap cuman ngontrak untuk sementara paling lama 2 tahun

Ayo ayo yang minat cari kost-kostan, di rumah gue ajaaa. Letaknya di daerah Pamulang, di samping UNPAM (Universitas Pamulang) dengan akses yang strategis. Dekat dengan jalan raya dan Mall serta indomaret dan lowson. Mau ke UNPAM tinggal jalan kaki aja juga nyampe haha. Promosi nih promosi

Okey guys lets see, how brave am i? Muehehe minta doa nya ya kawan semoga gue selamet dunia akhirat. Much love mwaah!:*
Will miss my old house huaaaaaa