Aduh udah 2 bulan lebih kaliya gue ga ngeblog? Yastagaa gue merasa dosa dan mendzolimi BLOG gue tercinta ini. Dan buat para reader yang sering baca-baca blog gue, maaf banget ya gue vakum dan ga nge post artikel-artikel lagi selama 2 bulan terakhir *ngomong sama tembok*

Oke selasai basa basi cot nya. Nah belakangan gue sering cerita tentang "NENEK" gue kan? Nenek yang gue maksud selama ini di BLOG gue yaitu nenek yang gue panggil dengan panggilan MAMAH tercinta.
Kali ini gue bakal tunjukin yang mana nenek gue alias MAMAH gue itu :)

Jadi gini siklusnya : 1) Gue manggil nenek gue MAMAH
                               2) Gue manggil uyut gue sebagai NENEK


NENEK (uyut gue) dan MAMAH (nenek gue)  

Nah itu tuh nenek gue yang foto nya di sebelah kanan pake jilbab hitam. Udah ya itu dulu. Cuma pengen ngasi unjuk aja seberapa cakep nenek dan mamah gue yang ngeksis di blog gue itu :p