Hei hei hei sekarang gue udah SMA aja. Bener-bener ngga kerasa pertumbuhan yang udah terjadi di diri gue. Bener kerasa bedanya sekarang. Kangeeeen banget rasanya jadi balita yang unyu-unyu :"> Serasa pengen meluk, nyubit pipi, dan segala macem kalo liat foto gue di jaman bahela

1. Ini foto gue pas masih bayi. Masih item dan bulet haha


2. Kalo ini foto gue pas udah satu tahunan kali ya? masa-masa dimana bogel dan bantet :">


3. Ini saat-saat yang ga mungkin gue rasain lagi sekarang. Waktu di gendong sama ibu yang masih baik :"


4. Waktu ikut Agustusan di Reni Jaya. Aduhh wkwk


5. Gue gatau kenapa bibir gue tebel banget di sini. Bangga :">


6. Lo tau? Umur 5 tahun gue itu tomboy banget dan main sama bocah cowo. Tau main apa? Main ibu-ibuan


7. Ini bener-bener nostalgia. Berenang di pantai bareng PUTRA, REZA dan gue tuh gembel banget ya. Lagi item sekali


8. Ini waktu TK. Dan gue tau kalau gue dower cantik kiw kiw


9. Waktu Almarhum Cosash masih ada :'(


10. Masa-masa di mana otak gue masih bener-bener berjaya


11. Dan sekarang, ini lah gue :)