Gue inget dulu pas masih awal-awal kelas 9. Gue mau kerja kelompok di rumah Baik (Baik Alya Khalista) bareng Nurul sama Tiva. Nah gue kesana dianter sama Alvon naik motor. Nyampe sana rumah si Baik kosong banget, taunya baik lagi ke pasar dulu sebentar katanya.

Yaudaaaa gue nungguin di depan rumahnya sama Alvon. Kita masih di motor tuh karna ga ada kursi ya kita duduk di motor aja. Nungguin lumayan lama. Setengah jam kita nungguin di depan rumah baik. Tatapan gue melas nunggu pintu rumah baik di buka¬_¬


Lama-lama orang yang lewat kok pada negok ke kita tapi kayak orang heran. Ada bapak-bapak yang natep ga selow ke gue sama Alvon. Terus tiba-tiba Alvon bilang "pindah aja jangan nunggu disini".


BEGO. Gue baru nyadar pas liat papan yang nempel di rumah Baik tuh tulisannya BIDAN segede alaihim. Kenapa gue ga liat sebelumnya coba? (Û³˚Д˚)Û³

Jadi orang-orang tuh ngira gue sama Alvon mau periksa kandungan ke BIDAN padahal kita-kita masih bocah gini. What the....................? Anjayy gue ngerasa tolol banget baru nyadar kalo rumah si Baik itu juga rumah bersalin, dan kenapa si Baik ga ngasitau dari awal, kenapaaaaa?