Seminggu liburan penuh jadwal haha. Tapi bukan jadwal seneng2 aja, yaa gimana ya haha gua seneng bisa jalan bareng mereka tapi gua juga prihatin karna temen kita ada yg kena musibah. Di mulai dari Luthfi yang kena Tifus. Jadi kita rame2 ngejenguk dia. Eh baru keluar berapa hari dari rumah sakit dia udah ketimpa musibah lagi. Luthfi sama Luthfan kecelakaan motor. Akhirnya ya kita jengukin lagi dah...

Nah selama mereka sakit, kita jalan ga bareng mereka. Jadi agak sepi sih... Tapi tetep seru lah. Nih ada beberapa jepretan ABAL gua (•˙˙•) Kegiatan kita2 pas liburan yg bisa gua simpen haha. Sebenernya ini AIB kali ya??

Ini foto Banban (kiri) sama Nanda (kanan) abis jenguk Luthfi pas kecelakaan motor

Nela, Siti, sama Banban yg lagi galau karna kelaperan pas jenguk Luthfi haha

Nanda sama Ari. Ini foto di rumah Ari sepulang jenguk Luthfi

Nah gua gatau sebenernya ini AIB ato kaga. Yg jelas
Banban keliatannya bangga banget difoto make
Boxer ketat warna IJO. Koplak dah

Banban sama Nela lagi nyuci piring di rumah Ari haha

Ini foto CENGO nya Nanda pas kita NoBar di rumah Nanda haha

Ini Albi. Dia ama gua lagi perang ngejepret foto AIB orang wakakak


Nah ini Luthfan (kiri) sama Apong (kanan) di mobil Ari pas pulang
dari jenguk Luthfi (Tifus)

Luthfan, Apong sama Albi yg kayanya udah SINGIT banget
mungkin karna kecapean pulang malem wakakak