Akhirnya gua dapet juga tuh bukuuu haha! (┌˘▽˘)┌ Gua muter2 di Gramed nyari tuh buku tapi ga ada (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)​ kata mbak2nya musti mesen dulu (aahh gua udah males dah soal pesen mesen di tempat jauh) PUPUS HARAPAN GUA huhuhu... (╥﹏╥)

Trus gua di kasih tau sama ade kelas gua, namanya Rere (Rhayfa) kalo beli tuh buku musti make rekening lah, mesen jauh hari lah blabla. Makin riweh kan proses beli membelinya?
┒(⌣_⌣)┎

Trus besoknya dia ngetweet gini :

"otw beli buku #PJP *lirik @dewitaelda"

Widih tanpa babibubebo gua langsung nitip ama dia, gua melas2 dah (HOHO) untung tuh bocah baek *\(^O^)/* Nah terus dia bilang Insyaallah beli 2, buat dia ama buat gua (gua mah udah harap2 cemas aja, takut keabisan) ( •_•")

Mana dia 1 hari ngilang lagiii, padahal kan gua nungguin kabar tuh buku jadi apa enggak hehe. Eh sujud sukur guaaaa, tenyata dia beneran beli buat gua! ❤ʃƪ(˘⌣˘) AaAaAa gua langsung loncat2an di kasur (okeh gua tau ini lebeh)

Akhirnya dapet juga tuh buku si Poconggg! Tadinya gua pengen bilang makasih ama rere, tapi dia nya udah keburu pergi... yaudah gua ngucapin nanti aja dah... yang jelas MAKASIH RERE, jasamu takkan ku lupakan hahay ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ