Ini catetan gua yg udah lamaaaa banget, tapi gua pengen nge share aja di blog gua tercinta haha... Ini pengalaman gua sama temen2 gua pas BAKTI SOSIAL (BAKSOS) yg ga berjalan mulus, wehehe pengalaman berharga deh... ini ceritanya :

Hari yang ANEH GILA. Tanggal 18 Juni 2010 kita2 siap untuk ngejalanin BakSos ke Panti Asuhan Al-Mubarokah yg organisasinya lama udh lama gk diurus (bajunya bikin sumpek ruangan BK). Karna waktu yg gk memadai, kita2 belom sempet survey keadaan, jd kita gk tau berapa banyak anak panti dan umurnya dari berapa sampe berapa. 


Udah gitu, beli kue yg diskonan (habis mau beli kue yg mana lg, waktu udh mepet), Kardus juga gk ada.. jadi terpaksa minta sama koperasi.. (jadi kardusnya berlebel makanan semua). Kita juga belom bikin games yg pasti, tapi hadiahnya udah jadi. Akhirnya, karna bu emma harus rapat.. kita terpaksa *jadi gk enak* berangkat sama (bang, mas, bapak, a’a, apa kek) Mulyadi.. nyampe di sana CEMING. mau ngapain.. anak2nya dikit.. mana umurnya pada lbh tua dari kita2,gamenya juga blon pasti, apalagi.. pas nyerahin baju sumbangan, karena lebel kardusnya teh botol, frutang, oki jelly.. dikira sama ibu panti itu sumbangan isinya makanan..


“aduh, repot2 banget nakk.. bawain teh botol sama makanan banyak bgtt.. makasihhh” kata si ibu panti.. 


*waduh, gk enak HATI!* Itu isi baju semua, gk ada makanannya cing. Terus, kita terpaksa (lagi) beli minuman sekardus, abisnya gk enak.. udh di kira kita bawa minuman tau nya itu isi kardus baju semua,. Udah gitu, pas lg ngadain games,.. anak2 pd cengooooo semua, kakak2 nya juteeeeek ABIS,...... adek2 nya nakal GK NANGGUNG! 


Jadi kita jadi bahan tontonan yg gk enak di pandang,. Udah gituu, kue yg kita beli (mana udh di serahin ke ibu pantinya lg) wadoooh.. Trnyata kuenya,.. maaf yaaa,.. sedikit udh berjamuran.. 


SUMPAH,.. KITA GK NYANGKA,. DIKIRA MASIH BAGUS! SIALAN TUH TOKO KUE NIPU KITA! Rasanya ASEM (tapi Eren sama Ara kayanya menikmati banget kue yg ada toping jamuran gitu)


Tapi, ini bisa jadi pelajaran yg palingg berarti buat kita2 untuk ngejalanin BAKSOS yg lbh BAIK LAGI DI KLS 8 nanti... AMIIIIN ʃƪ˘)