✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Minggu, 13 Maret 2016

Boneka seksi dari jepang untuk menemani pria kesepian

Tadinya gue pengen langsung nyablak aja ngasih judul sex doll, tapi gue ngeri ntar kalo yang baca salah satu keluarga gue, bisa bisa gue dijadiin rendang!
Jadi gini nih ceritanya, kemarin gue baca baca 9gag tuh. Tau 9gag ga? Jadi kayak sejenis forum komunitas buat berbagi info mirip kaskus lah ya, cuman lebih luas dan internasional. Nah gue ketemu yang menarik kayak ini nih!



Catik ya? BANGET. Eits tapi inget mereka cuman boneka loh ya! Dan hebatnya lagi keliatan real banget udah kayak ngeliat Dian Sastro versi jepang (maksa). Kalah aing ama buntelan karet! Huuuu. Katanya sih itu boneka boneka cantik untuk ngelonin para pria kesepian gitudeh, bisa disebut sex doll. Tapi walaupun gue bukan pria, gue juga mau kali ih ngoleksi mereka buat gantiin boneka berbi dirumah yang palanya udah diamputasi semua. Abis mereka cantik cantik banget huhuu




Emang ga main main ya Jepang kalo produksi apapun selalu totalitas. Bahkan mereka ampe ngejamin buat yang beli boneka ini bakalan betah dan ga ngerasa butuh pasangan hidup yang nyata lagi. Wah kalo kayak gini sih ada negatifnya juga ya. Emang sih uangnya terjamin, tapi kalo hidup cuman buat boneka doang lama lama bumi isinya permen karet semua huft.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar