✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Sabtu, 12 Maret 2016

Alamat blog dewitaelda2 kemana?


Hai semuaaa hari ini resmi alamat blog lama gue yang dewitaelda2.blogspot.com berubah jadi dewitaelda.blogspot.com ya. Hihi seneng banget loh. Sebenernya dulu gue punya 2 blog dan udah hak patenin alamat dewitaelda di blog lain sebagai blog berbagi info unik, tapi gue lebih tertarik ngelola blog yang dewitaelda2 ini buat curhat sehari hari. Eh gak disangka ternyata pengunjungnya jadi membludak! Wihh jadi makin giat dong ngeblog di dewitaelda2. Tp gue mulai ngerasa risih dengan angka 2 yang nyantol di alamat blog gue itu, jadi kesannya ini blog sampingan banget huhu padahal gue mau jadiin ini blog utama gue. Akhirnya dengan segala usaha nunggu 6 tahunan baru bisa keganti sekarang! Ya mau gamau blog lama dewitaelda harus gue hapus supaya namanya bisa di pake disini. Sebelumnya gue udh nyoba ganti nama blog dewitaelda jadi dewitaeldaa biar bisa ganti blog dewitaelda2 ini jadi dewitaelda, ternyata gabisa karna blog lama belum terhapus permanen huaaa.

Kabarnya sih kalo ganti alamat blog, statistik pengunjung blog kita bakal turun drastis secara total. Dan mitosnya bahkan jumlah visitor yang di hitung dari awal kita buat blog sampe detik ini akan terhapus bersih seolah membuat blog baru! Wahhh bener2 butuh pemikiran mateng kan buat ganti alamat blog doang. Hmm sejauh ini gue belum bisa ngukur mitos mitos itu bener atau hoax. Tapi yang jelas saat ini yang gue alami, jumlah visitor yang tercatat dari awal dibuat sampe detik ini masih tetap dan ga berkurang. Tapi statistik pengunjung perhari nya belum tau deh. Bismillah ya semoga ga terjadi apa apa dan semua berjalan lancar! Aamiin. Mohon doa nya ya semua untuk peresmian alamat blog iniiii

Note: doodle doodle nya source dari google tapi plain. Gue warnain di photoshop terus gue gabung gabungin semua jadi satu. Lain kali kalo ada waktu luang mau edit pake doodle sendiri. Belum ada waktu lebih buat gambar satu persatu terus warnain abis itu cropping sama blending hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar