Kinda good taste with worst services. Kalo mau makan pizzahut mending cari cabang lain deh. Beneran. Daripada makan pizza rasa pengen-nabog-pelayan.
Pelayanan pizza hut di bintaro xchange buruk bgt ya sumpah!
Gue barusan jalan sama Anka dan baru pertama kali ini makan di pizzahut cabang bxc. Jadi sebelumnya gue dapet tempat duduk yang terlalu di tengah banget dan itu agak rame soalnya di center banget. Karna gue punya phobia "erythrophobia" (cepet panik) jadi gue ngerasa kurang nyaman aja duduk ditempat yang terlalu rame gitu, risih banget rasanya. Anka akhirnya minta sama pelayan situ kalo mau pindah table dan reaksi pelayannya kayak cuek gapeduli gitu sampe akhirnya Anka harus mondar mandir dulu buat minta pindah table doang. Sekalinya dilayanin buat pindah table, raut muka pelayannya gak banget deh ga ada ramah ramahnya sampe Anka harus agak ngegas dulu supaya dia ngerti kalo kita tuh gabisa di tengah. Lagian kan kita makan bayar ini, bayar pajak juga, bukan gratisan.
Terus pas mesen makanan, kita sebelumnya udh bilang sama si mbak mbak nya kalau kita pesen minumnya nyusul, belakangan setelah makan. Eh taunya dateng lagi mas mas yang masih nanyain hal yang sama, kita bilang kita bakal pesen minumnya belakangan. Dan dengan rasa sumpah-pengen-gue-lempar-pake-meja, ternyata dateng lagi mas mas lain yg masih aja nanyain hal yg sama!
Gue ngerasa muak, malu lah seakan akan ngira kita ga bakalan mesen minuman dan mereka kayak maksa banget kita harus beli minuman saat itu juga. Kalo misal gue gamau mesen minum harus banget pesen gitu? Ngelayanin atau malakin sih. Mood makan dan minum jadi ancur gara gara pelayanan yg jelek parah disini!
Jadi gue saranin sih kalau mau makan pizzahut, lebih baik di cabang yang lain. Gue yakin pelayanannya lebih bagus dari pada pelayanan di pizzahut bintaro xchange ini.