Hai semua, kali ini gue bakal cerita tentang tokoh karakter favorit gue. Dulu gue gatau musti nge-idola-in tokoh kartun apa, gue tipe orang yg cuek dan gapeduli sama hal begituan. Tapi gue addict banget sama warna coklat, ini idola gue haha. Nah karena tertariknya gue yg berlebihan sama warna coklat ini akhirnya gue nemuin satu tokoh yg identik sama warna soft coklatnya, yaitu RILAKKUMA. Tokoh beruang yg mukanya flat ini bikin gue punya passion lagi dalam mengidolakan sesuatu (jujur, dulu gue fanatik justin bieber. Gue jadi suka semua yg berwarna ungu. Gue sampe jadi admin club penggemar justin bieber yg bisa dibilang lumayan besar di facebook. Gila. Tapi akhirnya gue bosen dan gapunya idola fanatik lagi).

Udahan basa basinya. Nah gue pengen pamer hasil buruan gue nih. Sebenernya bisa dibilang rilakkuma itu langka huhu. Gue susah nyari barang barang yg berhubungan sm dia. Gue suka bentuk kepalanya doang sih, gasuka kalo sama badan badannya, jadinya aneh gitu. Sekalinya ketemu kalo mau beli sayang sayang takut jarang dipake :')

Ini dia ada boneka, jam dinding,
tempat kacamata dan dompet.

Ini tempat kacamata, lucu bgt ih
ada kupingnya gitu :3

Ini dia warna yg paling gue suka,
soft coklat. Sebenernya ini yg
gue cari selama ini tapi susah
banget ketemunya. Makasih
yaAllah di pertemukan juga.