✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Sabtu, 29 Maret 2014

Tongsis Murah

Eh masa yaaaaa gue liat di online shop gitu tongsis atau TONGKAT NARSIS mahal banget gilaa. Masa harganya 150an. Plis banget deh buat foto aja mahal banget :(
Nah gini deh kasian buat yang suka narsis musti ngeluarin ongkos lumayan gede buat foto-foto doang, gue cariin solusi praktis nih buat semuanya.

JADI KALIAN GA PERLU KELUAR UANG 150.000 UNTUK TONGSIS. KALIAN CUMAN BUTUH 15.000 DOANG. MAU TAU CARANYA? INI DIA


Jumat, 14 Maret 2014

Digital Artworks.



Nah kalo selama ini gue udah kebanyakan ngepost tentang analisa analisa gajelas gue tentang cowo PHP, cowo modus, alasan kucing maenan mulu di jamban dan lain sebagainya kalo kali ini gue bakal ngeshare hasil-hasil artwork lama gue aja ya. Berasa instagram emang haha. Ini gambar udah lumutan di file gue jadi daripada dia disembunyikan kasian ah jadi siasia mending gue berbagi ke kalian yegak. Yaudah ini diaaa hasil DIGITAL ARTWORKS gue

Tugas Korperteil nya Frau Asih

Heeyloo. Late post banget. Jadi beberapa musim panas hujan guntur yang lalu gue dapet tugas bahasa jerman. Tugasnya itu bikin gambar buat anggota tubuh gitudeh. Gue kaga tau itu namanya apaan. Nah pas gue tanya si Bintang (temen kelasan gue) katanya namanya KOPERTEIL. Okedeh jadilah sketsa asal gue begini


Dan syitt. Ternyata si Bintang sesat. Pas gue liat di kamus ternyata anggota tubuh itu bahasa jermannya KORPERTEIL. Halah mana udah gue tebelin begini tulisannya-_-


Miris dah ah jadinya hasil karya gue musti ada tambelannya begini.

Rabu, 12 Maret 2014

Jenis-jenis cowo MODUS

Hai semua belakangan ini gue lagi sibuk menganalisis sesuatu *cailaa menganalisis, bahasa lu tong* tapi iya emang bener. Sesuai judul posting di atas, ga salah lagi gue baru aja selesai menganalisa beberapa jenis dari cowo tukang modus alias MODAL DUSTA alias TUKANG NGALUS alias YAGITUDEH.
Nah gue terjun langsung nih disini, tapi gue bukan korban mereka. Iyasih gue iseng juga makanya gue modusin balik tapi suer cuman iseng doing kok ga serius #buat yang disana, maaf ya aku nakal. Dikit doang kok tetep setia tenang mwah :* haha

Udah ah basa-basi nya. Jadi ini dia jenis-jenis tukang MODUS sesuai analisa gue:
1. MODUS versi kau datang dan pergi oh begitu saja, semua ku terima apa adanya *malah jadi nyanyi lagunya Letto*


Jadi tipe ini sesuai sama lirik lagunya letto di atas. Dia datang tiba-tiba, ngasih kalimat manis yang membuai angan duhilaaah terus besoknya udah ilang lenyap ketelen abu vulkanik gunung kelud. Gatau deh orang macem gini moto hidupnya apaan. Kekurangan kasih sayang kali makanya ngalus sana sini abis itu sehari bosen ngalus yang lain lagi. Pelaku biasanya orang terdekat yang lagi bosan dan jenuh dengan kehidupan percintaannya. PABAE DAH.




2. MODUS: Hai boleh kenalan gak?
Biasanya tipe ini berasal dari orang yang belum lo kenal atau bahkan lo ga kenal sama sekali. Sering kasusnya sih dia ngaku temannya teman lo yang kenal sama temannya teman lo. Halah ribet. Awalnya ngajak kenalan. Ga lama ngalus-ngalus menggelikan. Ga lama merayu rayu menjijikan. Ntar-ntaran ngajak telponan. Besokbesok ngajak ketemuan. Eh belom juga telponan apalagi ketemuan udah begayaan soksokan bilang gabisa jauh dari lo, gabisa hidup tanpa lo, cintanya cuman buat lo. Taikebo. wkwk padahal baru juga kenal 2-3 hari doang. It's sooooooo yesterday.

3. MODUS versi CUKUP TAU AJASI
Ini mungkin nyesek banget ya buat korbannya. Free puk puk bener dah buat yang jadi korban *semoga gue bukan salah satunya* *padahal hampir jadi korban* *enggak jugasi* *yaudahlah ya*
Jadi triknya dia dateng terus jadi deket sama lo. Dia nyerbu lo pake seribu bahasa kalbu cailaaa jijiknya. Terus lo udah mulai terbuai. Hari haripun berlalu jiaaah. Udah masuk versi pdkt. Makin deket makin anget. Besoknya tiba-tiba ga ada kabar seketika. Besoknya lagi ternyata dia udah punya pacar. JEDER JEDER JEDER PAK PAK DUER. Wkwk miris. Baru juga ditinggal 2 hari. PDKT NYA SAMA SIAPA JADIANNYA SAMA SIAPA. Yamakanya lo cukup tau aja si yekan sama orang jenis ini. Berarti dia punya stok alusan sekebon. Kasih doa aja supaya pacar baru nya itu ga diselingkuhin atau di main belakangin. Tuhan masih sayang dengan dirimu wahai korban. Tuhan ingin memberikan yang terbaik untuk dirimu. Ciaaa bahasa gue seberat bayi gajah.

4. MODUS versi GAJADI MODUS
Awawawaw ini sih awawawaw lucu ah. Jadi niatnya doi cuman iseng modusin lo. Deketin lo cuman buat bercandaan. Lamalama keenakan *loh emang apaan* terus besokbesoknya jadi ketagihan *sumpah ini apaan dah* yaudah akhirnya doi mulai ada rasa. Kemudian mulai tumbuh benih benih cinta duhilaah. Ini sih sama aja senjata makan tuan. Dia niat cuman iseng eh malah jatoh sendiri di lubang yang dia buat. Kalo gini sih tinggal lo aja yang ngelanjutin gimana ending ceritanya haha





















Ya itu di atas macem-macem jenis TUKANG MODUS alias TUKANG NGALUS alias YAGITUDEH sesuai dengan analisa yang baru aja gue teliti hahahaha bahasa gue makin berat udah kek bayi onta dah ah. Jadi, kamu korban modusan jenis yang mana kawan? :)