✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Sabtu, 01 Februari 2014

Ceritanya OOTD

Tau kan OOTD itu apa? Iya. Outfit Of The Day. Nah jadi berapa waktu yang lalu gue diminta buat foto ootd di ask.fm gue. Berhubung sayang-sayang kalo gue simpen sendiri mending gue share disini aja ya. Siapatau bisa ditawarin jadi model beneran *loh mabok* btw yang mau ngeask gue boleh nih ask aja kesini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar