✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Kamis, 30 Januari 2014

Jadi gue anak siapa dong?

Jadi gini ceritanya. Berapa bulan yang lalu gue cek darah di sekolah. Gue kan masuk jurusan IPA jadi emang  dikit dikit praktek uji coba gitu di lab. Nah waktu itu lagi materi soal DARAH. Gue antusias banget tuh walaupun gue juga udah tau kalo darah gue B. Nyokap sama bokap gue sih yang bilang soalnya sekeluarga gue B semua.

Nahkan jadi udah di tetesin tuh darahnya di anuan kertasnya. Terus gue tetesin pake serum anti A serum anti B biar kita tau darahnya menggumpal di serum apa karna itu yang nentuin golongan darah kita. Nah pas gue tetesin hasilnya gini nih

WTF. GOLONGAN DARAH GUE O MEN!
Tapi gue coba woles aja gue mikir nyokap bokap gue pake asas ngira-ngira doang kalo darah gue B soalnya gue juga kan ngerasa belum pernah tes darah sebelumnya.







Pas pulang kerumah gue bangga soalnya udah tes darah tuh. Gini dialognya

Gue: Bu, Tita udah cek darah dong. Golongan darah tita O bu bukan B. Lagian kan kalo B sekeluarga belum tentu B juga, bisa O

Ibu: NAHLOH TA, KAMU KETUKER KALI WAKTU DIRUMAH SAKIT! Waktu itu kamu kan pernah sakit parah yang harus tes darah dulu. Kata dokternya darah kamu B ta kan gak boleh asal ngasih infus kalo belum di cek darah. KAMU KETUKER KALI TUH TA PAS DIRUMAH SAKIT. KAMU ANAK SIAPA?

Gue: *GUE. PANIK. GUE. PUCET. PANAS DINGIN*

Ibu: Kamu kan B kok tiba-tiba jadi O

Gue: *masih diem*

Ibu: Anak ketuker

Gue: *tetep diem*

Ibu: Anak ketuker. Anak ketuker. *nari hula hula*

Gue: Dia mulai lapar . . .

Ibu: *pergi*

Gue: *anak ketuker* *anak ketuker* *anak ketuker* *kepikiran ampe malem* *gabisa tidur* *mimpiin nikita willy* *mimpi main sinetron putri yang ditukar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar