✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Minggu, 14 Desember 2014

Pamer Koleksi Rilakkuma

Hai semua, kali ini gue bakal cerita tentang tokoh karakter favorit gue. Dulu gue gatau musti nge-idola-in tokoh kartun apa, gue tipe orang yg cuek dan gapeduli sama hal begituan. Tapi gue addict banget sama warna coklat, ini idola gue haha. Nah karena tertariknya gue yg berlebihan sama warna coklat ini akhirnya gue nemuin satu tokoh yg identik sama warna soft coklatnya, yaitu RILAKKUMA. Tokoh beruang yg mukanya flat ini bikin gue punya passion lagi dalam mengidolakan sesuatu (jujur, dulu gue fanatik justin bieber. Gue jadi suka semua yg berwarna ungu. Gue sampe jadi admin club penggemar justin bieber yg bisa dibilang lumayan besar di facebook. Gila. Tapi akhirnya gue bosen dan gapunya idola fanatik lagi).

Udahan basa basinya. Nah gue pengen pamer hasil buruan gue nih. Sebenernya bisa dibilang rilakkuma itu langka huhu. Gue susah nyari barang barang yg berhubungan sm dia. Gue suka bentuk kepalanya doang sih, gasuka kalo sama badan badannya, jadinya aneh gitu. Sekalinya ketemu kalo mau beli sayang sayang takut jarang dipake :')

Ini dia ada boneka, jam dinding,
tempat kacamata dan dompet.

Ini tempat kacamata, lucu bgt ih
ada kupingnya gitu :3

Ini dia warna yg paling gue suka,
soft coklat. Sebenernya ini yg
gue cari selama ini tapi susah
banget ketemunya. Makasih
yaAllah di pertemukan juga.

Senin, 24 November 2014

Tips dan Cheat The Sims 3

Hai guys udah 6 bulan lebih nih ga ngepost hehe maaf yaa udah mau UN faktornya jadi begini deh. Btw gue punya banyak banget tabungan cerita yg harus bgt gue post disini, tp ribet buat nyusun nya jd gue post yg satu ini dulu yaa.
Sebelumnya gue belum pernah cerita ya kalo gue sims addict banget? hahaha dari SD gue menghabiskan seluruh tabungan dan usaha gue sampe gonta ganti komputer demi mainin the sims doang karena bawaan memori nya yg berat. Dari komputer pentium 1 sampe laptop core i3, masih setia buat berusaha instal game the sims pokoknya harus bisa ke instal :') *maksa. Tapi sekarang masa kelam itu udah lewat kok. Gue udh bisa bebas main the sims hehe. Sip selesai basa basinya.

Gue udah sering nyari cheat the sims tp banyak banget yg sulit gue mengerti gara gara bahasanya yg berbelit. Nah kebetulan gue dapet tips dan cheat ini nih, lebih mudah di pahamin. Here we go!

1. Avoid Death
>> Klo sims kita gak mau mati2, pergi ke Rest Graveyard trus cari semak-semak yang namanya “Death Flower Bush”, adanya di dekat gerbang. Ambil bunganya trus simpan di Inventory. Kalo sims kita mati, dia akan ngasih bunga itu ke si pencabut nyawa alias Grim Reaper. Nanti sims nya bisa idup lagi. Kalo sims kita level Gardening nya udah nyampe level 7, kita bisa menanam tanaman Unknown Special Seeds yang bisa ditemukan di graveyard atau di tempat-tempat lain yang memungkinkan tumbuhnya Death Flower. Kalo mau punya keahlian Gardening, di trait waktu bikin sims lebih bagus di tambahin Green Thumb trait.

2. Baby Tips
>> * Kalo mau bayi perempuan, makan 3 watermelons selama hamil.
* Kalo mau bayi laki-laki, makan 3 apel selama hamil.
* Kalo mau punya anak kembar, set salah satu atau kedua lifetime reward orang tua dengan Fertility Treatment.
* Rajin baca pregnancy books akan membantu untuk melahirkan happy baby.
Buah2an bisa di beli di grocery store, pregnancy book bisa dibeli di bookstore.

3. Aging
>> Kalo mau sims gak tua2, masuk ke menu “Options” trus “Game Options”. Kosongin checklist “Aging”, maka sims gak akan bertambah tua. Kita juga bisa membuat sims jadi tua lebih lambat dengan mengatur bar “Lifetime”, bisa diset dari 25 hari sampai 960 hari.

4. Watching Your Own Videos On The TV
>> Kita bisa mengganti video yang ditampilin di TV dengan video lain sesuka kita. Caranya copy-in video yang mau kita masukkin ke folder “/My Documents/EA Games/The Sims 3/Movies/Broadcast/[television station]“. Video nya harus dalam format AVI, resolusi maksimum 128×128, frame rate maksimum 15 fps.

5. Listening To Your Own Music On The Radio
>> Sama halnya dengan menampilkan video sendiri di TV, kita juga bisa nyetel lagu sendiri di radio yang ada di The Sims. Caranya copy-in lagu yang mau dimasukkin ke folder “/My Documents/EA Games/The Sims 3/Music/[radio station]“. Lalu masuk ke menu “Option”, pilih “Music Settings”, trus pilih deh lagu yang mau disetel waktu sims menghidupkan radio.

6. Easy Money
>> Mau dapetin uang dengan cara mudah bisa dengan cara menulis novel lewat computer. Tulis fiction novels (yg paling cepat selesainya). Kalo writing skill nya tinggi, sims bisa menulis novel-novel dengan genre yg bermacam-macam. Uang paling banyak dihasilkan jika sims menulis “Romance Novels”. Sims bisa dapat royalti setiap 6 bulan.

7. Easy Cooking, Fishing, and Gardening Skill
>> Syaratnya harus ada TV dengan channel Cooking, Fishing, and Gardening, dan punya video game system. Dudukin sims sambil nonton TV. Pilih channel yang bisa meningkatkan salah satu skill tersebut. Saat nonton channel tersebut, skill meter akan terus bertambah. Nah, beberapa saat kemudian, suruh sims untuk main video games. Walaupun setelah itu TV menampilkan video games, tapi skill meter yang sebelumnya masih tetap bertambah. Jadi sambil meningkatkan Fun, juga sekalian meningkatkan Skill.

8. Free Bookcase Skills
>> Beli bookcase, suruh sims mulai belajar. Interupsi sims waktu sedang belajar, sehingga buku yang tadinya dibaca diletakkan di lantai. Kemudian jual kembali bookcase tersebut. Sekarang, buku yang tadi di lantai akan mempunyai semua skill yang dimiliki bookcase. Semua skill bookcase jadi ada di satu buku.

9. Lifetime Points
>> Satu lagi tambahan nih, pas masih di main menu klik Shift+CTRL+C trus ketik testingcheatsenabled true klik enter, abis itu pilih family yg mau kamu mainin dan klik ok


>> Nah habis itu pergi ke bar lifetime dan klik daerah yg di lingkari kuning berkali kali barengan sambil mencet tombol CTRL. Inget yaa klik nya harus pas di tempat yg tepat kayak di gambar supaya lifetime pointsnya naik











Cheat :
Sebelumnya,klik Shift+CTRL+C dahulu, lalu tulis kode dibawah ini

Kaching – 1,000 more Simoleons
Motherlode – 50,000 more Simoleons
shazaam – +2,500 lifetime happiness points to active Sim
freerealestate – Ignore the cost when buying a lot
modify traits – Set or clear traits
add to household – Add active Sim to current household
set age [number] – Set age of the Sim
edit in cas – Take the Sim back to Create-a-Sim
set career [career/level] – Give selected Sim a career
force opportunity – Click career building you work at to force an opportunity
force event – Click career building you work at to force an event
force all events – Click career building to display all events for the career consecutively
force service sim [name] – Force a specific service Sim to appear
force visitor – Forces a neighbor to show up
make me know everyone – Selected Sim knows every other Sim
make friends for me – Make several random friends for selected Sim
make happy – Sets all mood/moodlets for everyone in the house to perfect; removes negative moodlets
make motives [static or dynamic] – Set motives static or dynamic for entire household
unlockOutfits [on or off] – View career outfits and service uniforms [Note 1]
moveObjects [on or off] – No limitations for placing/moving objects
resetSim [first name] [last name] – Return Sims to safe and neutral state at home
constrainFloorElevation [true or false] – Force terrain adjustments regardless of objects, Sims, and other structures
disableSnappingToSlotsOnAlt [on or off] – Objects will not snap to slots while holding [Alt]
fadeObjects [on or off] – Objects fade when camera gets close to them
snapObjectsToAngle [true or false] – Toggle 45 degree angle object snap
snapObjectsToGrid [true or false] – Toggle snap to grid for placed objects
hideHeadlineEffects [on or off] – Show talk/thought balloons above Sim’s head
jokePlease – Print random joke to console
enablellamas [on or off] – Llamas enabled message
slowMotionViz: [0-8] – Slow motion visuals; 0 is normal, 8 is slowest
testingCheatsenabled [true or false] – Enable testing cheats [Note 2]
fps [on or off] – Toggle framerate display at top right
fullscreen [on or off] – Full screen
quit – Quit the game



Note 1: This code must be enabled before entering Create-A-Sim mode.
Note 2: You can move your Sims’ status bars as desired by clicking and dragging (hygiene, energy, fun, etc.).

source: alfinafputri.blogspot.sg

Senin, 07 April 2014

Ini namanya Kakaro, chibi bukan sih?

Intinya minggu kemarin karna libur panjang gue jadi sibuk sama design gini-ginian doang. Nah yang ini gue kasi nama Kakaro. Tapi gue gatau ini termasuk jenis gambar chibi bukan sih? atau manga? gataulah terserah haha. Mungkin bakalan gue jadiin IKON blog gue suatu saat kalo gue udah bosen sama IKON KUCINGnya.
Ini dia proses singkatnya:







First Monsters Doodle

Iseng iseng kemarin liburan seminggu ngobrak abrik gambar lama di map, eh nemu ini mana udah lecek. Yaudah daripada dianggurin langsung gue warnain aja jadinya gini deh
Ini dia proses singkatnya :






Sabtu, 29 Maret 2014

Tongsis Murah

Eh masa yaaaaa gue liat di online shop gitu tongsis atau TONGKAT NARSIS mahal banget gilaa. Masa harganya 150an. Plis banget deh buat foto aja mahal banget :(
Nah gini deh kasian buat yang suka narsis musti ngeluarin ongkos lumayan gede buat foto-foto doang, gue cariin solusi praktis nih buat semuanya.

JADI KALIAN GA PERLU KELUAR UANG 150.000 UNTUK TONGSIS. KALIAN CUMAN BUTUH 15.000 DOANG. MAU TAU CARANYA? INI DIA


Jumat, 14 Maret 2014

Digital Artworks.



Nah kalo selama ini gue udah kebanyakan ngepost tentang analisa analisa gajelas gue tentang cowo PHP, cowo modus, alasan kucing maenan mulu di jamban dan lain sebagainya kalo kali ini gue bakal ngeshare hasil-hasil artwork lama gue aja ya. Berasa instagram emang haha. Ini gambar udah lumutan di file gue jadi daripada dia disembunyikan kasian ah jadi siasia mending gue berbagi ke kalian yegak. Yaudah ini diaaa hasil DIGITAL ARTWORKS gue

Tugas Korperteil nya Frau Asih

Heeyloo. Late post banget. Jadi beberapa musim panas hujan guntur yang lalu gue dapet tugas bahasa jerman. Tugasnya itu bikin gambar buat anggota tubuh gitudeh. Gue kaga tau itu namanya apaan. Nah pas gue tanya si Bintang (temen kelasan gue) katanya namanya KOPERTEIL. Okedeh jadilah sketsa asal gue begini


Dan syitt. Ternyata si Bintang sesat. Pas gue liat di kamus ternyata anggota tubuh itu bahasa jermannya KORPERTEIL. Halah mana udah gue tebelin begini tulisannya-_-


Miris dah ah jadinya hasil karya gue musti ada tambelannya begini.

Rabu, 12 Maret 2014

Jenis-jenis cowo MODUS

Hai semua belakangan ini gue lagi sibuk menganalisis sesuatu *cailaa menganalisis, bahasa lu tong* tapi iya emang bener. Sesuai judul posting di atas, ga salah lagi gue baru aja selesai menganalisa beberapa jenis dari cowo tukang modus alias MODAL DUSTA alias TUKANG NGALUS alias YAGITUDEH.
Nah gue terjun langsung nih disini, tapi gue bukan korban mereka. Iyasih gue iseng juga makanya gue modusin balik tapi suer cuman iseng doing kok ga serius #buat yang disana, maaf ya aku nakal. Dikit doang kok tetep setia tenang mwah :* haha

Udah ah basa-basi nya. Jadi ini dia jenis-jenis tukang MODUS sesuai analisa gue:
1. MODUS versi kau datang dan pergi oh begitu saja, semua ku terima apa adanya *malah jadi nyanyi lagunya Letto*


Jadi tipe ini sesuai sama lirik lagunya letto di atas. Dia datang tiba-tiba, ngasih kalimat manis yang membuai angan duhilaaah terus besoknya udah ilang lenyap ketelen abu vulkanik gunung kelud. Gatau deh orang macem gini moto hidupnya apaan. Kekurangan kasih sayang kali makanya ngalus sana sini abis itu sehari bosen ngalus yang lain lagi. Pelaku biasanya orang terdekat yang lagi bosan dan jenuh dengan kehidupan percintaannya. PABAE DAH.




2. MODUS: Hai boleh kenalan gak?
Biasanya tipe ini berasal dari orang yang belum lo kenal atau bahkan lo ga kenal sama sekali. Sering kasusnya sih dia ngaku temannya teman lo yang kenal sama temannya teman lo. Halah ribet. Awalnya ngajak kenalan. Ga lama ngalus-ngalus menggelikan. Ga lama merayu rayu menjijikan. Ntar-ntaran ngajak telponan. Besokbesok ngajak ketemuan. Eh belom juga telponan apalagi ketemuan udah begayaan soksokan bilang gabisa jauh dari lo, gabisa hidup tanpa lo, cintanya cuman buat lo. Taikebo. wkwk padahal baru juga kenal 2-3 hari doang. It's sooooooo yesterday.

3. MODUS versi CUKUP TAU AJASI
Ini mungkin nyesek banget ya buat korbannya. Free puk puk bener dah buat yang jadi korban *semoga gue bukan salah satunya* *padahal hampir jadi korban* *enggak jugasi* *yaudahlah ya*
Jadi triknya dia dateng terus jadi deket sama lo. Dia nyerbu lo pake seribu bahasa kalbu cailaaa jijiknya. Terus lo udah mulai terbuai. Hari haripun berlalu jiaaah. Udah masuk versi pdkt. Makin deket makin anget. Besoknya tiba-tiba ga ada kabar seketika. Besoknya lagi ternyata dia udah punya pacar. JEDER JEDER JEDER PAK PAK DUER. Wkwk miris. Baru juga ditinggal 2 hari. PDKT NYA SAMA SIAPA JADIANNYA SAMA SIAPA. Yamakanya lo cukup tau aja si yekan sama orang jenis ini. Berarti dia punya stok alusan sekebon. Kasih doa aja supaya pacar baru nya itu ga diselingkuhin atau di main belakangin. Tuhan masih sayang dengan dirimu wahai korban. Tuhan ingin memberikan yang terbaik untuk dirimu. Ciaaa bahasa gue seberat bayi gajah.

4. MODUS versi GAJADI MODUS
Awawawaw ini sih awawawaw lucu ah. Jadi niatnya doi cuman iseng modusin lo. Deketin lo cuman buat bercandaan. Lamalama keenakan *loh emang apaan* terus besokbesoknya jadi ketagihan *sumpah ini apaan dah* yaudah akhirnya doi mulai ada rasa. Kemudian mulai tumbuh benih benih cinta duhilaah. Ini sih sama aja senjata makan tuan. Dia niat cuman iseng eh malah jatoh sendiri di lubang yang dia buat. Kalo gini sih tinggal lo aja yang ngelanjutin gimana ending ceritanya haha





















Ya itu di atas macem-macem jenis TUKANG MODUS alias TUKANG NGALUS alias YAGITUDEH sesuai dengan analisa yang baru aja gue teliti hahahaha bahasa gue makin berat udah kek bayi onta dah ah. Jadi, kamu korban modusan jenis yang mana kawan? :)

Minggu, 09 Februari 2014

Kasur Rimba Coklat

Hai semua. Setelah hampir seminggu gue ga ngeblog karna lagi ulangan dan sekarang gue mau share foto hasil dekorasi gue nih. Jadi gue abis beresin kasur gue beberapa waktu lalu. Gue kan suka banget sama warna coklat dan gue pengen kamar gue coklat semua. Dan akhirnya kasur impian pun terwujudkan. Ini dia hasilnyaaaa

Sabtu, 01 Februari 2014

Fact About Me?

Jadi di ask.fm kan lagi jaman banget tuh describe, fact, first impression, impersonate dan lain sebagainya. Gue juga mau coba kali haha. Gue minta fact tentang gue ke @cuputt. Jadi inilah hasilnya


Ganyangka ternyata cuput sangat memperhatikan diriku sampe ke bibir dan kaos kaki :3

Ceritanya OOTD

Tau kan OOTD itu apa? Iya. Outfit Of The Day. Nah jadi berapa waktu yang lalu gue diminta buat foto ootd di ask.fm gue. Berhubung sayang-sayang kalo gue simpen sendiri mending gue share disini aja ya. Siapatau bisa ditawarin jadi model beneran *loh mabok* btw yang mau ngeask gue boleh nih ask aja kesini.



Tertarik dengan hal yang diluar akal sehat?

Gue baru aja benahin blog lama gue kemarin. Gila emang sampe stres gara-gara lupa e-mail sama password huhu. Akhirnya setelah semua kode terpecahkan, barulah gue berhasil menjebol *loh emang apaan*. Setelah gue masuk langsung deh gue benahin itu blog alay. Duh aksesoris dari blognya bikin malu deh. Setelah gue benahin . . . . . .  TADAAAAAA blog keren siap untuk dikunjungi kembali

Jadi seperti tugas biasanya, gue copas berbagai berita unik dan menarik serta diluar akal sehat dari berbagai belahan dunia. Kata lainnya sih kayak gue ngoleksi artikel unik gitu loh di blog tersebut. Nah penasaran kan? klik aja gambar dibawah ini nih. Ntar kalian langsung di arahkan ke blog gue tersebut. Kalo mau lewat www.dewitaeldaa.blogspot.com juga bisa kok

PGRI 2013

Hai teman. Gue pengen share foto aja nih soalnya berapa bulan lalu kan perayaan PGRI. Nah laptop gue masih rusak jadi gue ngutang cerita nih huhu

Jadi pas PGRI kemarin itu kita ada lomba kelas bersih. Tapi anak 11 IPA3 ga begitu ambisius buat menang, kita cuman pengen have fun bareng-bareng. Jadinya Ummi yang koordinatorin bikin pasta yay kenyang makan bareng-bareng. Terus Elte yang koordinatorin beli kue. Ini nih dokumentasinya yumyum



Tapi ternyata kelasan kita malah dapet juara juga. Kaget sih. Soalnya kelas lain lebih terencana aja gitu kelasannya. Pada keren-keren banget. Sedangkan kelas kita kan lebih fokus di makan rame-rame dibanding kebersihan kelasnya hihi Alhamdulillah yaaaa

Jumat, 31 Januari 2014

Mengapa kucing demen banget main di closet?

Gue suka bingung loh. Kucing gue lucu banget. Masa dia sering main ke kamar mandi. Gue kira dia mau pup atau pee. Pas gue intip taunya ini loh yang dia lakuin

cat plain icon

Gue gangerti apakah yang sedang dia lakukan. Gue rasa sih mungkin dia haus. Bisa jadi ini yang dia lakukan


cat drink icon
Tapi ada kemungkinan lain. Yaitu

1. DIA LAGI NANGKEP IKAN
Mungkin ada ikan yang mingrasi ke closet gue dan gue gapernah tau karna setiap gue mau make closet itu, si ikan sedang jalan-jalan. Tapi setiap kucing gue ke closet dan memanggil si ikan maka si ikan tersebut menampakan wujudnya. Seperti ini mungkin dialognya



Kucing: "Miaw" *hey ikan kemarilah, tidak perlu bersembunyi lagi*
Ikan: "Blub" *hai kucing. Ada apa?*
Kucing: "Miaw" *bagaimana pemandangan tadi?*
Ikan: "Blub" *mengerikan bro*

ARGHHH TIDAAAK BOLEH. ITU SEMUA TIDAK BOLEH TERJADIH!

2. DIA LAGI DIVING

Kucing mana yang gatakut badannya kelelep air. Nah bisa jadi dia mau coba diving sensasi baru di closet kayak gini nih. Wah ide yang bagus kucing! Bagi yang gasuka sama air bisa join bareng mungkin




3. DIA SEDANG MENYANDRA TAWANAN
Bisa jadi closet adalah markas besarnya. Kucing itu butuh basecamp. Mungkin aja setiap dia nyolong tikus dia mengurungnya di sana. Coba gue tanya. Kalo kucing lo abis nangkep tikus emangnya tuh tikus dilahap abis sama dia? ya enggalah. Kucing gasuka tikus men. Tikus itu cuman mainannya. Nah kalo tiba-tiba ada tikus terkapar di tengah rumah lo berdarah-darah usus mencret kemana-mana lo marah ga? pasti lo langsung nyari tuh kucing trus nyambitin pake sendal swallow. Karna si kucing trauma maka sekarang ia memakai metode baru. Yaitu seperti ini. Praktis bukan? kalo tikusnya mati tinggal dianyutin

4. DIA MENYEMBUNYIKAN BERKAS-BERKAS BERHARGANYA

Mungkin kucing lo berniat menjual rumah lo gara-gara lo selalu telat ngasi dia makan. Dia merasa butuh uang untuk menghidupi dirinya. Jadi dia mencuri sertifikat rumah lo dan menyembunyikannya di tempat aman




5. DIA MENYEMBUNYIKAN HARTA KARUNNYA

Kucing senang menimbun. Hati-hati sama barang berharga lo. Bisa jadi dia ngambil hp lo dan menjadikannya target timbunan baru. Dia akan berpikir "wah asik nih ada senter buat ntar begadang di closet"




6. DIA LAGI MAENAN GADGET

Lo gatau kali kalo ternyata selama ini kucing lo lebih mahir main twitter, blogging, instagraman, jual beli online daripada lo. Coba cek followers lo. Siapatau ada twitter kucing lo yang nyangkut kayak gini @cemongskii




7. DIA MERAYAKAN ULANGTAHUN

Kenapa lo gapernah liat kucing lo sedih ketika ulangtahunnya? padahal lo gapernah ngerayain sama sekali. Karna dia punya pestanya sendiri disini. Sedih banget yaaaa. Kalikali closetan bareng bisa bikin dia lebih bahagia mungkin




8. DIA LAGI NGEROKOK DIEM DIEM

Kucing lo maenannya sama kucing garong tetangga sebelah? jangan biarkan! bisa jadi dia terpengaruh pergaulan bebas. Pernah liat kucing lo kalo jalan nabrak-nabrak tembok meja kursi? mungkin aja dia sudah menjadi pemabuk aktif. Mungkin aja closet itu jadi tempat persembunyiannya kalo lagi ngeganja. Awasi kucingmu dengan teliti ya!


9. DIA LAGI DANDAN

Lo gatau kan kalo kucing lo sering ikutan arisan tetangga? ituloh yang sering mondar mandir pas lo lagi ngocok kuponnya. Iya itu kucing lo. Coba lo cek barang-barang makeup lo. Ada yang ilang ga? bisa jadi kucing lo abis dandan barusan di closet buat ikutan arisan diemdiem. Atau bisa jadi dia seekor biduan.



10. DIA DENSUS 88

OH MY GOD. OH MY WOW. Lo sering liat kucing lo ngendap-ngendap? sekalikali intip apa yang dia lakukan dibalik closet itu. Bisa jadi dia sedang menghubungi agen rahasianya melaporkan hasil pengamatan dari memata-matai elo. Hiiii serem



11. DIA ITU PENYIHIR

Sering-sering cek aja closet lo. Siapa tau kucing lo nyembunyiin barang-barang sihir disana. Oke fine ini semua makin ngaco





Yaudahlah ya misteri tetap menjadi misteri. Hati-hati ajadeh sama kucing lo. Ngeri juga kalo salahsatu dari 11 kemungkinan itu beneran. Mungkin kucing lo udah gila.

Kamis, 30 Januari 2014

PHP? Ini dia jenis-jenis PHP

Udah malem nih. Galau yuk. Tapi mainstream banget ya itu judul haha. Siapa yang gatau PHP? Pemberi Harapan Palsu? Atau emang GR doang? haha
Udah biasa ya php phpan, udah enggak oh my God oh my wow lagi. Rasa sakitnya juga udah biasa, udah bisa ketebak gitu. Iya ketebak sakitnya sakit banget
Banyak bacotlah ya basabasi gue hahaha jadi udah tau lah gue bakal bahas apa di post gue kali ini. Iya gue bakal bahas soal PHP

Apa itu PHP? PHP itu adalah

1. PHP level IKAN TERI
Kita deket sama seseorang. Orang itu nanggepin kita tapi ga menunjukan kemajuan. Cuma stuck nanggepin kita doang walaupun kita bbman, ngobrol, main tiap saat sama dia. Kita mulai suka dan mulai berharap. Tapi dia ga menunjukan suatu kemajuan atau kode lain. Padahal kita udah kasih jurus kode seribu bayangan tapi dia tetep nanggepin biasa aja. Ini namanya GR

2. PHP level CABE KRITING 
Kita deket sama seseorang. Orang itu nanggepin kita dan kita nanggepin balik. Terkadang suka ngasih kode. Kita mulai suka dan berharap. Semakin hari semakin menunjukan kemajuan. Makin mesra. Tapi dia ga nembak-nembak. Mentok mentok dijadiin bahan alusan doang. PAIT.

3. PHP level KRIPIK MAICIH
Kita deket sama seseorang. Orang itu nanggepin kita dan terus menerus menghantam kita dengan senjata kodekodean nya. Kita semakin hari semakin suka dan berharap banget sama dia. Seiring waktu semakin menunjukan kemajuan. Makin mesra makin dekat. Lama-lama saling jujur jujuran soal perasaan satu sama lain. Udah bertingkah selayaknya sepasang hati. Tapi ga juga ditembak-tembak. Ini namanya PHP bonus FRIENDZONE. GURIH.

Kalo ini namanya PHPin diri sendiri. Ini salah satu
kebodohan yang pernah gue alamin
Solusinya? kayaknya gue udah pernah kasih solusinya di post gue yang lalu lalu di bab FRIENZONE. Tapi gue tegasin lagi disini. Solusinya jadi gini
Kalo kalian emang ga mau buat jadi korban dan selalu masuk di sarang para PHP lebih baik tanamin prinsip buat engga asal nanggepin siapapun yang terlihat care sama kalian ataupun care sama orang melebihin batas wajarnya. Mungkin aja mereka lagi ga ada target atau lagi bosen dan tiba-tiba lari ke kalian. Bisa dibilang pelampiasan gitu. 
Terkadang emang rasanya pengen sih nanggepin walaupun kita udah bikin prinsip supaya ga bakal kemakan bualan dari si calon PHP. Tapi gue ingetin.

Sejago jagonya kalian buat mengelak, kalo udah nanggepin seseorang itu kalian malah bakalan semakin jatuh di jurang itu.

Walaupun kalian udah berpikir
"ah dia aja bisa PHP kenapa gue gabisa PHPin balik"
"ah dia aja bisa ngalus kenapa gue gabisa ngalusin balik"

Kalian salah. Karna gue juga pernah berprinsip kayak gitu :( gue ngerasa biasa dengan perlakuan temen-temen cowo gue yang berlaku care berlebihan ke gue dan gue tanggepin. Gue care balik dan ngikutin semua permainannya walaupun gue terus terang sama mereka kalo gue cuma bercanda. Awalnya itu gampang bagi gue karna sewaktu mereka mulai serius gue ngilang gitu aja dan gue ga merasa kehilangan sama sekali. Gue kena karmanya. 

Ketika gue ngelakuin hal yang sama ke orang yang berbeda, itu semua kayak boomerang bagi gue. Gue jatuh di jurang dan gue udah jatuh terlalu dalam buat manjat keatas lagi. Gue nyesel nganggep perasaan itu nomor 2. Prinsip itu serasa gaberguna lagi. Prinsip gue yang dulu kalo deket sama siapapun gamasalah nanggepin mau sampe jungkir balik asalkan haram banget bagi gue pake panggilan sayang sebelum pacaran itu semua musnah seketika. Prinsip gue yang gabakalan nanem perasaan lebih dan cuma nanggepin semuanya candaan juga musnah seketika. Rasanya kayak ditusuk seribu pedang ketika lo kemakan omongan lo sendiri.
Apalagi kalo lo gabisa buat milikin dia karna ulah lo sendiri. Karena kebodohan lo sendiri.
Lo cuma bisa meringis kayak gini


. . . . 

Galau deh.