✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Selasa, 01 Januari 2013

SELAMAT TAHUN 2013


Hai kawan-kawan semuaaa selamat tahun 2013 yaaaa mwah mwah!:*

Bener-bener ga kerasa banget yah gue udah ngebangun blog ini selama 3 tahun. Yak 3 tahun dan alhamdulillah ketemu di tahun 2013 ini dengan pengunjung yang bombastis yeaaaay. Terimakasih semua pengunjung blog setia gue. Terimakasih atas semua komentar nya, masukan, pujian dan segala hal yang mendorong gue untuk selalu update blog ini

Oke kawan bagaimana perubahan di 2013 nya? Lalu bagaimana liburan 2013 nya?

Kalau gue sih alhamdulillah di 2013 ini jadi lebih baik dari sebelumnya. Yang tadinya sholat masih jarang-jarang banget yaaa sebulan sekali aja udah syukur kayaknya huhuhu *menangis sendu* Nah kalau sekarang alhamdulillah insyaallah sudah 5 waktu yeay haha. Yaa kadang juga lupa-lupa dikit lah, maklumin aja ya masih tahap taubat huaa huhuhu dosa hamba ya Allah DOSA HAMBAMU INI *nangis kejang-kejang*

Dan juga apa yang berubah dari gue? Yuhuuu gaya gue sekarang juga berubah, 2013 harus terlahir dengan gaya baru dong yakannn *kedip-kedip manja* sekarang gaya gue lebih anggun dan berani muehehe. Dulu gue terlalu cuek kali ya sama penampilan. Sekarang gue lebih berani buat berpakaian, eittss bukan berarti pamer dada pamer paha ya. Tapi lebih berani buat milih baju berjilbab yang ga gitu-gitu aja haha

Terimakasih ya Allah hambamu ini telah sukses melewati 2012 dan kini hambamu akan menghadapi 2013 hahahaha. YANG PASTI 2013 INI HARUS LEBIH SERU DAN LEBIH GOKIL DARI 2012

Kalau liburan gue? Yaudahlaa nanti gue ceritain. Kalau kalian bagaimana? J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar