✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Jumat, 14 Desember 2012

Miniatur Konvergen, Divergen, Transform Fault


Lagi-lagi kita dapet tugas Geografi untuk bikin Miniatur Konvergen, Divergen, Transform Fault. Di saat UAS masih berjalan, tugas selalu mengejar. Kita cuma dapet waktu satu hari untuk menyelesaikan tugas yang satu ini karena besoknya semua tugas udah harus ditangan guru

Seperti biasa, Gue, @octaviira (Vira), @firdapriyani (Firda), @rikaaptr (Rika), @almiraalda (Alda), Widyah dan Baik Alya harus lembur untuk ngerjain tugas biadab yang satu ini. Kita kerjain dari jam 2 siang sampai jam 8 malam

Gatau kenapa ya berasa ini tugas yang paling sulit di antara tugas-tugas yang pernah kita selesaikan sebelumnya. Bahkan sebenernya kita gatau disuruh bikin miniatur yang bentuknya gimana. Berdasarkan feeling dan tebak-tebakan akhirnya jadilah hasil yang unik dan berbeda dari yang lain. Ini lah hasil kita para 7 pejuang tugas hahaha
Tapi kali ini adalah hasil yang terbaik dari karya-karya kita sebelumnya. Lebih nyata, lebih unik, lebih lengkap persiapan nya dan sesuai dengan yang diharapkan. Mengagumkan 


Pada intinya, kalau tanpa kekompakan dan rasa tanggung jawab yang besar dari semua anggota pasti selama ini kita ngga akan bisa menyelesaikan tugas dengan baik

Terimakasih banyak buat temen-temen yang udah sabar dengan ocehan omelan dan bawelnya gue serta menerima dengan ikhlas komando serta usulan gue. Maaf banget ya gue sering ngatur ini itu, karna gue ngerasa gabisa buat diem doang dan nungguin tugas kelar dengan sendiri nya. Gue cuma pengen kita berhasil bikin karya yang insyaallah lebih baik dari kelompok lainnya :(

Konvergen
Makasih juga buat keseriusan dan tanggung jawab yang besar dari kalian semua buat kesuksesan kelompok kita ini. Makasih buat Widyah yang selalu bela-belain mengejar waktu menembus badai menghadang hujan angin topan halilintar tornado dan halangan lainnya termasuk mengalah dari kejahatan dan kelicikan si nenek sihir demi ikut ngerjain tugas. Itu mengharukan :')

Makasih banget buat Vira dan Firda yang selalu menjadi penyedia pasokan makanan selama kita kerja dan suka rela rumahnya berantakan buat sarana kerja kelompok. Kalian asik banget, maaf ngerepotin yaaa 
Divergen

Makasih banget atas kesabaran Rika, Alda, dan Baik. Tanpa mereka, pasti saat-saat ngerjain tugas ini bakalan krik banget. Tanpa ketololan si Baik, pasti bakalan bosenin banget. Tanpa semua kehebohan si Rika dan Alda, pasti ngga ada yang bisa gue bawelin. Gue sayang kalian :*


Transform Fault


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. bagus.... klo di lengkapi bahan dan cara membuatnya akan lebih bermanfaat....

    BalasHapus