✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Minggu, 02 Desember 2012

Friend Zone?

 Oke gue gatau apa itu artinya FRIENDZONE tapi gue ngerasa kalau gue terjebak di zona itu, tapi cerita ngga yaaa? nanti dulu deh jadi maloooo ahahaha. Kalimat itu bolak balik di twitter dan gue penasaran. Tapi gue males nyaritau di google hahaha
Gue ga ngerti tujuannya tapi gue paham maksudnya. Dan gue gatau gue ngomong apaan ini-_- Udahlah absurd abis

Nahsipdeh gue ngambil kesimpulan sendiri gatau ini salah atau bener tapi ini pendapat gue. Setiap orang bebas berpendapat kan?

FRIENDZONE = ZONA PERTEMANAN
Banyak banget kasus sahabat jadi cinta. Nah ini bahasan gue

Pada umumnya nih kalau kita sahabatan atau temenan deket sama lawan jenis, JARANG BANGET kalo ga ada apa-apa nya
Yah mentok-mentok pernah ada rasa suka lah. Paling ekstrem kalo bener-bener niat banget naksirnya sampe ngebet banget dan mengharuskan ngerubah status dari SAHABAT jadi PACAR. Singkatnya, itu tuh
LO BERSAHABAT DENGAN LAWAN JENIS DAN LO TERTARIK SAMA DIA Ini kasus-kasusnya



KASUS 1

Lo SUKA sama dia tapi dia GA SUKA
Ini udah biasa ya. Bisa dibilang bertepuk sebelah tangan. Semua orang pernah ngalamin. Solusinya sih ya lo berusaha cari perhatian dia aja, seenggaknya lo bisa deket sama dia. Eits tapi jangan lebay dan agresif ya. Itu malah bakal bikin si doi jadi ilfil dan menjauh dari lo. Yang normal-normal aja lah cari perhatiannya. Nikmatin aja saat-saat bareng dia. Ga harus jadi pacarkan kalau emang ingin ngerasa nyaman dengan orang yang kita sayang? :)

CONTOH KASUS : 
Untuk kasus ini, gue punya temen namanya ALBI FAUZI@albiFZ ). Kita sebenernya sahabatan Gue, Jusi, Nanda, Adit Banban dan si Albi ini. Nah ALBI dan NANDA terjebak di FRIENDZONE kasus ini. Cinta sang Albi sangat bertepuk sebelah kaki dan tangan ke Nanda. Nanda suka sama orang lain tapi Albi masih sabar menanti hingga sekarang. Tapi mereka juga masih sahabatan dengan baik sampai sekarang walaupun terjebak di FRIENZONE ini


KASUS 2
Lo SUKA sama dia tapi dia PHP
Nah ini nih penyebab nomer 1 remaja Indonesia galau hahaha. Ya kalo gini sih sahabat macem apa yang tega mainin perasaan sahabatnya sendiri? Berarti dia bukanlah cerminan dari THE REAL OF YOUR BESTFRIEND. Solusinya ya jangan ditanggepin lah walaupun niatnya lo mau PHPin balik. Ga mempan guys. Semakin lo tanggepin, maka akan semakin besar harapan lo dan semakin dekat ke jurang patah hati. Dan siap-siap bershower dibawah hujan sambil nangis melow ala FTV remaja macem gini


CONTOH KASUS : 
Sebenernya gue ga punya contoh kasus nyata nya. Tapi hmmmmm nyadar aja deh lo pasti juga pernah ngalamin kan? Nah kita jadiin aja kasus lo itu buat contoh disini :p


KASUS 3
Lo SUKA dan dia juga SUKA. Sama-sama suka
Simpel sih, kenapa ga jadian aja? Eits tapi emang ga sesimpel itu juga sih. Ngga mudah untuk memutuskan sesuatu yang berkaitan dengan perasaan. Tapi biasanya nih, dari kaum Adam yang masih pengecut untuk nembak si kaum Hawa. Ga mungkin dong yang nembak kaum Hawa? sejujurnya itu menjatuhkan harga diri karena harusnya kaum Adam yang memulai dalam hal ini. LAKI BUKAN? masa nungguin yang cewe buat nembak.

Ada 2 fakta : 1) Beneran Jadian
                      2) Gantung
Gue bahas yang GANTUNG. Jadi emang kalau di FRIENDZONE ini banyak banget mereka yang bahkan udah ngutarain perasaan masing yang ternyata saling suka atau ngga ya main KODE-KODEan lah. Ya gitu deh suka sama suka tapi si cowo atau cewe stuck di status yang ngga ada arah atau masih make status SAHABAT sedangkan tingkah lakunya macem pacar
Yaudah solusinya kalau kuat buat jalanin ya nikmatin aja. Tapi kalau ga kuat, lebih baik bilang sejujurnya dan tanya ke dia lalu buat kesepakatan gimana kelanjutan hubungan lo dan dia. Bicara lebih baik dari diam. Karna siapapun ga akan ngerti kalau ga ada yang mengutarakan kan?

Okedeh itu aja. Baru kali ini bahasan artikelnya banyak menumpuk. Haafftt-_- lelah nya haha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar