✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Kamis, 13 Desember 2012

Catatan Hari Ini : Mie Ajaib, Ciputat Tenggelam

Siang itu 10 Desember 2012 setelah lelah ngerjain UAS kepala penat konslet muka udah pada layu badan udah komplit loyo. Kita para remaja SMAN 87 Jakarta masih terbebani dengan berbagai variasi tugas menumpuk yang tidak nikmat disantap. Alhasil selesai UAS, kita semua harus ngebut cepat kilat ngerjain semua tugas itu dan harus dikumpulkan hari itu juga
Gue, @SbrinaBrina (Brina), @nabilanrhd (Nabila), @fiffi14 (Fifi), @RidwanEkoL (Eko), @donatalumantak (Maghfur), @97Ardisurya (Ardi). Kita ngerjain tugas-tugas tersebut di depan kolam ikan sekolah

Sewaktu itu hujan deras. Kita kelaperan. Tugas belom kelar. Kantin tutup semua. Terimakasih Tuhan kami masih hidup
Kita ngga terlalu serius amat sih, sambil nonton film Raditya Dika lewat laptop Nabila. Tapi perut ngga bisa memberi ketenangan hanya menuntut kegelisahan *fine banget bahasa gue kali ini setinggi tiang monas*

Akhirnya Maghfur dan Ardi nekat menerjang hujan untuk beli Mie di warteg. Sekian lama kita menanti kembalinya mereka membawa makanan yang memanjakan perut, akhirnya kira-kira setengah jam kemudian mereka kembali
Oke, si Maghfur tenyata ngasih kita mie yang tenggelam dengan saos dibungkus kantong kresek transparan, menawan sekali. Ditambah lagi ternyata Ardi lupa bawain sendoknya. FINE KITA HARUS MAKAN MIE DENGAN CARA KUCING. Ini bener-bener ngga etis. Tapi kita ikhlas karena perut yang berbicara. Sebenernya cuma Eko yang paling bahagia disini. Karena dia ngga mesen mie jadi dia ngga perlu meraktekin cara makan yang ngga etis itu. Dan selagi kita berjuang keras untuk makan mie menawan tersebut, eko hanya asik bergumul dengan laptop Nabila


Ardi mencontohkan cara makan
mie dengan tekhnik kucing yang
baik dan benar
Tapi kita bukannya sebel atau marah. Ini pengalaman yang mungkin orang ngga akan ngalamin dan orang mana yang mau ngalamin? Makan mie dengan tekhnik kucing yang ga indah samasekali di sekolah dan dilihat para guru. Kita anggap itu hal lucu yang patut di monumenkan haha

Tampang gembira Brina, Nabila dan Fifi
yang bangga dengan mie mereka masing-masing










Pulangnya gue bareng Brina naik motor. Sekilas info aja ya. Kalau hujan, ciputat tenggelam sampai di atas dengkul dan waktu itu gue dan Brina berasa menyebrangi lautan naik motor. Ciputat memang keren, menyajikan sensasi luar biasa saat berkendara motor. Ngga harus nyewa perahu, naik motor pun kita bisa menyebrangi lautan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar