✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Sabtu, 21 Juli 2012

Kembali Berpuisi

Hei hei hei udah lama gue ga nulis pusi semenjak kelas 8. DOBEL WOW yah 2 tahunan gue vakum dari nulis puisi haha
Jadi tadi gue iseng ngecek kemampuan gue buat nulis puisi lagi. Alhamdulillah otak gue belom tumpul dan masih mantap buat bikin puisi kilat singkat hehe
Okedeh ini puisi yang barusan gue buat. Kalo mau copas izin dulu ya^^

Setiap hembusan nafas yang tiada berarti lagi
Setiap tetesan air mata yang tiada henti


Semua rapuh lalu hilang
Pupus dan tak terulang


Di mana lagi harus mencari kunci
Di antara tumpukan segala benci


Hati ini telah tunjukan kokohnya
Tetap berfungsi walau rusak karena dirinya
Semua sisakan memori darinya
Di tiap sudut karatnya


Lagu tentang cinta yang beralun merdu
Menciptakan kenangan semua rindu


Tak ada lagi sosoknya yang hangat
Hanya kisah lama yang teringat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar