✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Minggu, 22 Juli 2012

Nenek Gue Gaul

Bukaaan. Sumpah ini bener - bener bukan nenek gue.
Cuma nyewa foto nenek orang laen :)
Ah lagi asik nih ngebahas soal nenek. Nenek - nenek juga gamau ketinggalan gaul guys. Dari pengamatan gue terhadap bahan penelitian gue yaitu nenek gue sendiri tuh gini =>









1. NENEK GUE GAPTEK TAPI MAKSAIN CANGGIH

Nenek gue punya hp dan demenan banget otp-an berjam - jam dan ga pernah absen buat ngasih SMS berisi KULTUM buat gue hampir tiap hari

2. NENEK GUE JUGA MAU SEXY
Nenek gue beberapa kali beli baju anak gaul jaman sekarang yang ga keliatan ngetat tp lekuk tubuh ashoy dan setelah dia beli ga ada satu pun yang cocok buat dia pake. Biasanya setelah itu dia ngerayu nyokap gue buat beli baju dia yang gagal dipake itu. Yah pindah hak milik gitu deh itung - itung biar ga rugi ¬_¬

Ketika nenek jaman sekarang
mencoba untuk gaul
3. NENEK GUE GAMAU KETINGGALAN SINETRON DI RCTI ATAU FILM NAGA TERBANG DI INDOSIAR
Kalo mereka udah nonton sinetron tuh hawa di rumah gue bakal ikutan berasa panas karena nenek - nenek gue pasti dramatis banget ikutan marah - marah depan tipi kalo Amira sama Pak Prabu bertengkar.
Nenek - nenek gue pasti ngedumel ria tiap ngeliat ada NAGA atau LELE TERBANG di indosiar karena katanya itu TIPUAN tapi ga pernah absen buat stay tune di INDOSIAR.

4. NENEK GUE JUGA MAU PAKE BEHEL
Katanya dia pengen keliatan cantik kayak Titiek Puspa, artis jadul. *gadeng gue boong"

5. NENEK GUE MANIAK WEDGES
5 jempol deh buat nenek gue. Gue sama nyokap aja kualahan make sendal yang tinggi tinggi gitu cuma buat ke warung sebelah. Lah nenek gue sendal nya minimal 5cm hak nya breh-_-

Motivation Pictures

This is some images that we might be able to build a motivation never give up and always keep spirit for live.

See? We never know how close you are to reach your glory. So don't ever give up and don't ever stop to run for find that way.

Bukti Kasih Sayang Seorang Induk Lumba-Lumba

Induk hewan pun punya rasa kasih sayang yang luar biasa ke anaknya guys. Bahkan mungkin hewan itu bisa lebih luar biasa rasa cinta nya ketimbang kita manusia yang seharusnya lebih punya akal. Ga sedikit juga loh seorang ibu yang ngebunuh anak kandung nya sendiri. Coba liat induk lumba-lumba ini. Subhanallah . . .


Ini benar-benar mengharukan. Seekor induk lumba-lumba tak mampu menyembunyikan kesedihannya ditinggal pergi anaknya yang mati. Hampir selama tiga hari, lumba-lumba itu 'menggendong' jasad sang anak agar tak tenggelam ke dasar laut.

Induk lumba-lumba itu terlihat membawa bayinya sepanjang 1,5 meter. Dengan menggunakan siripnya, si lumba-lumba membawa jasad anaknya di perairan Teluk Sanniang di selatan Cina.

Ketika mendekati lumba-lumba tersebut, nelayan setempat menyadari bahwa sang bayi lumba-lumba ternyata sudah mati. Ada luka goresan sepanjang 30 cm pada perutnya.

Dari kulitnya yang terlihat masih merah muda, anak lumba-lumba itu diperkirakan baru lahir. Bayi lumba-lumba diyakini sudah mati tiga hari lalu.
Sang induk berusaha mempertahankan jasad anaknya tetap berada di permukaan laut.

''Jasad bayi lumba-lumba itu tenggelam tujuh sampai delapan kali akibat terkena terpaan gelombang,'' kata Luo Lieqiangre, nelayan setempat, seperti dikutip The Sun. ''Tapi, sang induk berhasil membawanya kembali ke permukaan laut dengan menggunakan siripnya.
Sang induk siang malam menggedong jasad bayinya.''



Source : http://www.unikaneh.com/2012/07/induk-lumba-lumba-terus-menggendong.html#ixzz21gOmp7ZE

Teenagers And Their Problems

Hey all. I just posted a picture that i found look smart for describe all of our stories in one simple picture. TEENAGERS. Yap this is the one our problems in teens friendship. There are about sex, boys, love, revenge, haters and etc.



Sabtu, 21 Juli 2012

Kembali Berpuisi

Hei hei hei udah lama gue ga nulis pusi semenjak kelas 8. DOBEL WOW yah 2 tahunan gue vakum dari nulis puisi haha
Jadi tadi gue iseng ngecek kemampuan gue buat nulis puisi lagi. Alhamdulillah otak gue belom tumpul dan masih mantap buat bikin puisi kilat singkat hehe
Okedeh ini puisi yang barusan gue buat. Kalo mau copas izin dulu ya^^

Setiap hembusan nafas yang tiada berarti lagi
Setiap tetesan air mata yang tiada henti


Semua rapuh lalu hilang
Pupus dan tak terulang


Di mana lagi harus mencari kunci
Di antara tumpukan segala benci


Hati ini telah tunjukan kokohnya
Tetap berfungsi walau rusak karena dirinya
Semua sisakan memori darinya
Di tiap sudut karatnya


Lagu tentang cinta yang beralun merdu
Menciptakan kenangan semua rindu


Tak ada lagi sosoknya yang hangat
Hanya kisah lama yang teringat



Nenek Tercinta dan Sinetron Masa Kini

Bukan, ini bukan nenek gue.
Gue cuma minjem foto nenek orang
laen buat perumpamaan aja
wajah nenek gaul masa sekarang
Yampun gue kangen laptop gue, sampe sekarang dia belum sembuh hiks. Ya jadi gue bingung kalo mau ngepost apapun harus ngedit foto jadi susah. Nyari bahan postingan juga susah. Laptop, wish you were here *nangis di pojokan*

Kali ini gue mau cerita tentang NENEK gue. Nenek gue udah lama ga balik ke Jakarta dan katanya mau stay di Padang. Padahal gue kangen banget sama dia.

Gue kangen saat di ngedumel dahsyat waktu nonton sinetron PUTRI YANG DITUKAR. Gue kangen saat dia naro gigi nya di gelas. Gue kangen saat jadwal ngigo dia tiap malem minggu. Gue kangen saat dia berjemur cantik waktu pagi. Gue kangen semua keriput-keriputnya huhu melow lagi deh

Pemeran favoritnya nenek gue







Tapi dibalik kangen itu, gue punya pertimbangan. Kalo sampe nenek gue balik ke Jakarta ada beberapa kemungkinan yang bakal merugikan gue. Diantaranya =>
1. Gue tiap hari bakalan dicekokin sama sinetron karna nenek gue gamau acara tipi nya diganggu siapapun
2. Gue bakalan gabisa nonton film anak gaul jaman sekarang lagi seumur hidup gue
3. Gue bakal tumbuh kembang di antara pesinetronan ibu-ibu masa kini
4. Gue bakalan kecanduan sinetron karena asupan sinetron yang berlebih dikarenakan nenek gue
5. Gue bakalan tua sebagai fans berat NIKITA WILLY *mimisan segalon*

Gue gamau sampe itu terjadi. Gue masih muda. STOP SINETRON. Gue masih pengen tumbuh kembang tanpa tekanan polemik persinetronan. Gue gamau keriput gara-gara keseringan ngedumel histeris pas tau NIKITA WILLY dituker sama emaknya.
Jadi mungkin lebih baik kalo NENEK gue stay aja di Padang dan biarkan gue menahan rindu disini *meluk guling*

Pokoknya jangan sampe aja ya gue bikin film "nenek yang ditukar" :')


Rabu, 11 Juli 2012

Cinta Itu Simpel

Guys sebenernya gue udah dari musim alay pengen cerita tentang ini. Tapi berhubung gue sibuk pemotretan di tanah abang dan repot shooting di taman lawang jadi ketunda terus-terusan gitu deh.
Oke gatau diri emang gue ngetik pembukaan yang ga ada nyambungnya sama judul postingan gue. Nah jadi gini ceritanya adik-adik yang kiranya baru ingin memulai ke jenjang percintaan remaja *ngemut sendal*

Pada jaman gue masih putih - biru donker, gue punya sahabat Yaitu sahabat sepermainan gue. Tapi siklusnya tuh gini (maaf ya kawan, gue ga frontal kok. Cuma mau berbagi kisah kalian buat tuna asmara yang baru mau belajar cinta) :
Si A1(cewe) suka sama → si T(cowo) suka sama → si S(cewe) suka sama → si A2(cowo) suka sama → si A1(cewe)

Kalo pake nama samaran jadi gini :
Si Aminah suka sama → si Temon suka sama → si Syahrini suka sama → si Aminudin suka sama → si Aminah

Ow so rumit you know? Itu cinta segi 4. Belom lagi gue ceritain tentang cinta segi duabelas.
Menurut gue ya cinta itu simpel banget. Lo pdkt-in aja trus tembak. Di terima atau ga itu urusan nanti. Dan yang paling penting. KALO ELO COWO JANGAN JADI PENGECUT YANG MAUNYA NUNGGU DITEMBAK CEWE. MAU DIKATA MAHO LABIL LO? 
Kalo beneran suka trus ngaku-ngaku cinta tapi ga nembak-nembak juga, mau sampe kapan lu tetep menyandang status jomblo miris lalu terikat di rantai cinta segi empat itu dan memberi harapan palsu buat orang yang sebenernya menanti elo?

Buat yang cewe, jangan terlalu gengsi dan jual mahal. Kalo suka ya pdkt-in lah. USAHA. Kalo lo sok jual mahal, pejuang 45 pun juga ga mungkin ngejer-ngejer lo ampe ke bulan. Plis deh jaman?-_-

Kamis, 05 Juli 2012

Selogan Rokok

Hei guys maaf ya baru ngeposting lagi. Bukan apa-apa tapi laptop gue tuh rusak. Lagi asik bergumul sama laptop udah ngetik sepanjang naskah UUD taunya *JDERR* laptop gueeee otidaakk laptop gueee rusaaaak *lari-lari bawa obor*
aaarrrghh rasanya tuh kayak jomblo yang ditusuk dari belakang sama mantannya *ekhem*. Anjir betapa keselnya guee musti ngulang ngetik segitu banyak paragraf. Di pikiran gue cuma bangsat gabakal gue ngetik itu artikel lagi.


Oke setelah pembukaan yang penuh emosi membara itu, gue bakal membuka topik. Jadi gini ya. Gue ngeliat selogan iklan rokok U MILD yang baru-baru ini sering muncul di tv. Menurut gue aihh keren banget. Jadi selogannya tuh gini :




"Cowo itu pantang pelit. Hidup ga dibawa rumit. Kalo ngasih ga pernah sedikit. Walau dompet lagi pailit.
Harus selalu bersyukur. Walau rejeki maju mundur. Lagi libur ataupun lembur. Selalu bisa menghibur."

Keren tapi yang gue pikirin. . . . . Apakah cowo keren itu harus seperti di atas dan harus MEROKOK? Hmm ga juga.

Nah gue dapet artikel macem gini :


Heran dengan iklan rokok yang tersebar di media, jadi tergelitik untuk menulis sedikit hasil pengamatan pribadi mengenai slogan-slogan iklan rokok.


Clas Mild. Talk Less Do More : sedikit bicara, banyak berbuat (menghisap batang rokok maksudnya)

Sampoerna Hijau
Ga ada Loe ga rame : Ga ada rokok, obrolan terasa sepi
Asyiknya Rame-rame : rame bareng rokok


A Mild
Bukan Basa Basi : Acara inti. Merokok
Tanya Kenapa : gak usah tanya alasan merokok
Go Ahead : Maju, Teruskan (Merokoknya)
Other can Only Follow : yang lain cuma bisa ikut ngisep asapnya



Gudang Garam International. Pria Punya Selera : Selera Merokok

Sejati. Emang Bikin Bangga : merokok kok bikin bangga?

X Mild. Ekspresikan Aksimu : aksi merokokmu

Djarum Super. My Life My Adventure : hidupku, petualangan menghabiskan rokok

Surya 12. Selera Pemberani : Merokok

LA Lights. Enjoy Aja : Merokok, nikmatin aja

Gudang Garam Merah. Buktikan Merahmu : Buktikan bara api rokokmu

U Mild. Lebih Berasa, Berasa Lebih : rasa Rokok

Dji Sam Soe. Kesempurnaan dari Keahlian : keahlian membuat rokok, atau membuat asap rokok

Star Mild.
Bikin Hidup LEBIH Hidup : dengan merokok
Lebih Punya Taste Lebih Terobsesi : Manfaat rokok



Jadi pertanyaan gue : Apakah emang dibalik selogan-selogan keren iklan rokok itu dibaliknya tersimpan niat yang malah sebaliknya? Bukan menimbulkan motivasi untuk lebih baik malah menghipnotis untuk menjadi yang lebih buruk?


sumber: http://safrony.wordpress.com/2011/03/22/di-balik-slogan-indah-iklan-rokok/