✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Senin, 18 Juni 2012

Psikotes

Ga boleh liat jawabannya dulu. Kalo elo ngeliat duluan bakalan ga akurat jawabannya.
INGET! jawab dan turutin dulu setiap soal yang ada.



1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai 11 di kertas lo secara vertikal (atas ke bawah)


2. Tulis angka yang paling lo senang (antara 1- 11) disebelah angka No.1 dan 2


3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang lo kenal, masing-masing di No.3 dan No.7


4. Tulis 3 nama orang yang lokenal di No.4, 5, dan 6. Disini lo boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang lo kenal


5. Di No. 8, 9, 10 dan 11 lo tulis nama judul lagu yang berbeda-beda


6. Terakhir, tulis permohonan. (Minta permohonan)
 

NAH......... dibawah ini ada jawaban dari psikotest nya mudah-mudahan cocok jawabannya.

1. Lo harus memberitahu ke orang yang lo tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

2. Orang yang lo tulis di No.3 adalah orang yang lo cintai.

3. Orang yang lo tulis di No.7 adalah orang yang lo suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

4. Orang yang lo tulis di No.4 adalah orang yang lo rasa paling penting bagi lo.

5. Orang yang lo tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang lo.

6. Orang yang lo tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada lo.

7. Lagu yang lo tulis di No. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3

8.. Lagu yang lo tulis di No.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orangNo.7

9.. Lagu yang lo tulis di No.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati lo.

10.. Terakhir, lagu yang lo tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup lo.

Gimana tuh? Cocok ga? kalo ngga cocok lah ya jangan marah-_-



Respon :








4 komentar:

  1. Anjir.
    Jawaban nomor 2, 7, 8 sama nomor 10 benerrr ><
    Numpah Share ya kakakk ^^

    BalasHapus
  2. Anjr!Yg Bener 4,5,7,8,9,10 XD
    Share Diblog Aku ya^^

    BalasHapus
  3. iyaa. jangan lupa cantumin sumber nya ya hehe

    BalasHapus