✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Jumat, 01 Juni 2012

Ayah Dengarlah

 By : JUSIEFA ZAHABI WALWARIQ

Ya aku memang tak menyalahkan kalian yang berada di rumah, yang tertidur lelap tanpa mempedulikan ku. Aku menyalahkan satu orang yang benar-benar membuatku sakit hati. Ya dia adalah ayah ku. Ayah yang dulu selalu aku bangga-bangga kan di depan teman-temanku, yang sekarang tega meninggalkan ku. 

Ayah kau tak pernah mengerti perasaan ku, tak pernah sekalipun. Aku sering menyalahkan mu karena ya kurasa ini semua berawal karena mu yang meninggalkan keluargaku. Gara-gara engkau bunda harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan kami, kami 3 anak mu, buah hatimu yang telah beranjak remaja bahkan dewasa yang kini telah kau tinggalkan.

Dan karena kau BUNDA harus kerja dari pagi hingga malam bahkan terkadang larut malam dan karena itu ia tak bisa memperhatikan kami dengan fokus. Perhatiannya selalu terbagi ke pekerjaannya.


Kamu tau ga? Ya kamu. Malam ini aku merasa sendirian. Tak ada yang peduli dengan ku. Semuanya tertidur lelap, lelah sehabis melakukan aktivitas masing-masing. Ya mereka semua tak sadar bahwa ada gadis yang masih terbangun, belum terlelap sama sekali.

Ya benar. Mereka semua tak tahu bahwa setiap malam gadis ini tersiksa. Semua menuduh itu semua karena salahnya.Salah gadis itu yang tidak bisa memberhentikan aktivitasnya. Padahal mereka semua salah. Gadis itu terjaga karena ia benar-benar tak bisa terlelap walau ia telah memberhentikan semua aktivitasnya.

Dan setiap malam gadis itu tersiksa. Karena rasa gatal pada matanya yang tak boleh ia garuk jika tak ingin ada apa-apa. Ya mereka semua tak tahu ini.

Saat malam semakin larut, mereka tertidur semakin pulas. Dan si gadis tetap terbangun menahan rasa gatal itu. Mereka semua sering kali meledek gadis itu kalong. Padahal mereka tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Ya gadis itu adalah AKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar