✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Jumat, 29 Juni 2012

Insomnia Tak Berujung

Arrrghh insom tuh kadang jadi suatu yang menguntungkan kadang jadi suatu yang menyulitkan ya-_-
Biasanya gue bersyukur tralala banget kalo insom karna bisa nonton DUNIA LAIN di trans7. Jadi gue ngga ngantuk kalo mantengin tv.

Nahh kali ini gue bete sebete betenya orang beteeee. Gue insom tapi Dunia Lain ngga tayang. Nah mau smsan tapi anak-anak udah pada molor. Shitt abiss gue bingung mau ngapain. Mata gue ngajak melek terus-terusan.
Bete to the max akhir nya gue mulai konslet dan ga jelas ngirim sms ke anak-anak. Macem gini nih :

Apa harus gue sms-an sama operator?

Operator: Pelanggan Yth. Mulai 2 Juli 2012 pemakaian bonus sms antar operator dapat di gunakan maksimal 30 sms untuk setiap bonus yang diterima. Info 100 atau www.indosat.com
Gue: Kok jadi mahal?
Operator: Iya nih bbm lagi naik
Gue: Tumben belum tidur. Lagi ngapain?
Operator: Lagi sibuk sms-in pelanggan indosat gara-gara naik tarif. Repot juga ya
Gue: Sholat tahajud dulu gih siapatau bbm turun
Operator: -
Gue: Kok ga di bales? Eh tauga? Gue bete banget nih. Rumah kayak neraka
Operator: -
Gue: Pulsanya abis ya?
Operator: Maaf nomor yang anda tuju sedang sibuk. cobalah beberapa tahun lagi
Gue: Tega ya ga mau dengerin curhat gue padahal gue udah dengerin curhat ttg kenaikan bbm lo itu. GUE CAH SETRONG KOK :')

Sumpah ya JAYUS abis kalo musti begitu hhhhmmppp-___-

Senin, 18 Juni 2012

Psikotes

Ga boleh liat jawabannya dulu. Kalo elo ngeliat duluan bakalan ga akurat jawabannya.
INGET! jawab dan turutin dulu setiap soal yang ada.



1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai 11 di kertas lo secara vertikal (atas ke bawah)


2. Tulis angka yang paling lo senang (antara 1- 11) disebelah angka No.1 dan 2


3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang lo kenal, masing-masing di No.3 dan No.7


4. Tulis 3 nama orang yang lokenal di No.4, 5, dan 6. Disini lo boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang lo kenal


5. Di No. 8, 9, 10 dan 11 lo tulis nama judul lagu yang berbeda-beda


6. Terakhir, tulis permohonan. (Minta permohonan)
 

NAH......... dibawah ini ada jawaban dari psikotest nya mudah-mudahan cocok jawabannya.

1. Lo harus memberitahu ke orang yang lo tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

2. Orang yang lo tulis di No.3 adalah orang yang lo cintai.

3. Orang yang lo tulis di No.7 adalah orang yang lo suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

4. Orang yang lo tulis di No.4 adalah orang yang lo rasa paling penting bagi lo.

5. Orang yang lo tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang lo.

6. Orang yang lo tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada lo.

7. Lagu yang lo tulis di No. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3

8.. Lagu yang lo tulis di No.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orangNo.7

9.. Lagu yang lo tulis di No.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati lo.

10.. Terakhir, lagu yang lo tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup lo.

Gimana tuh? Cocok ga? kalo ngga cocok lah ya jangan marah-_-



Respon :








Sabtu, 16 Juni 2012

All About Paris

Hei gue lagi tergila-gila sama menara eiffel dan mustache. Kumis? iya itu tuh yg kayak kumisnya cowo-cowo di paris. Unyu syekalih yuaaa haha. 


Jadi ikut-ikutan anak tumblr gini deh. Tadinya gue mah biasa aja tuh sama menara eiffel dan kumis-kumisannya. Tapi gatau kenapa tiba-tiba jadi demam PARIS gini 



Ini nih gue kasih beberapa keindahan dari tiap sudut gambarannya :






Kumis? Pake kumis? Kalo ada kumis? Paris.
 Cowo? Cowo di Paris? Kumis lagi? Paris.
 Menara Eiffel? Paris? Iya.
Jadi rumusnya Kumis + Menara Eiffel = Paris. Romantis (◕﹏◕)

Minggu, 10 Juni 2012

Nostalgia

Hei hei hei sekarang gue udah SMA aja. Bener-bener ngga kerasa pertumbuhan yang udah terjadi di diri gue. Bener kerasa bedanya sekarang. Kangeeeen banget rasanya jadi balita yang unyu-unyu :"> Serasa pengen meluk, nyubit pipi, dan segala macem kalo liat foto gue di jaman bahela

1. Ini foto gue pas masih bayi. Masih item dan bulet haha


2. Kalo ini foto gue pas udah satu tahunan kali ya? masa-masa dimana bogel dan bantet :">


3. Ini saat-saat yang ga mungkin gue rasain lagi sekarang. Waktu di gendong sama ibu yang masih baik :"


4. Waktu ikut Agustusan di Reni Jaya. Aduhh wkwk


5. Gue gatau kenapa bibir gue tebel banget di sini. Bangga :">


6. Lo tau? Umur 5 tahun gue itu tomboy banget dan main sama bocah cowo. Tau main apa? Main ibu-ibuan


7. Ini bener-bener nostalgia. Berenang di pantai bareng PUTRA, REZA dan gue tuh gembel banget ya. Lagi item sekali


8. Ini waktu TK. Dan gue tau kalau gue dower cantik kiw kiw


9. Waktu Almarhum Cosash masih ada :'(


10. Masa-masa di mana otak gue masih bener-bener berjaya


11. Dan sekarang, ini lah gue :)

Rabu, 06 Juni 2012

Cerita Tentang Cinta Yang Tulus

Ada sepasang suami isteri, dimana sang isteri adalah wanita yang sangat amat cantik tanpa cacat sedikit pun. Si suami begitu sangat mencintai sang isteri, begitu juga isterinya.

Di hari-hari itu, sedang maraknya tersebar
penyakit kulit yang akibatnya merusak
keindahan kulit & sang isteri merasa dirinya tertular. Wajahnya pun mulai hancur digerogoti penyakit tsb.

Pada saat itu sang suami sedang berada di luar & belum mengetahui bahwa isterinya terserang penyakit kulit tsb.
Dalam perjalanan pulang, sang suami mengalami kecelakaan yang akibatnya
suaminya menjadi buta. Dari hari ke hari.... Sang isteri yang pada mulanya bidadari berubah menjadi wanita yang ama jelek & menyeramkan namun sang suami tak bisa melihat & kehidupan mereka pun berjalan seperti biasa, penuh kasih sayang & cinta seperti awal
mereka menikah.

Βerjalan 40 thn, sang isteri meninggal, sang suami sangat bersedih & merasa
kehilangan sekali.
Setelah pemakaman, sang suami adalah orang terakhir yang keluar dari pemakaman sang isteri.

Ketika berjalan, datanglah seorang menyapa, "Pak, bpk mau kemana???"
Jawab sang suami, "Saya mau pulang"

Mendengar jawaban tsb, orang tsb bersedih dg keadaan sang suami yang
buta & hidup sendiri. Lalu orang tersebut
berkata, "Bukankah bapak buta & selalu bergandengan dengan sang isteri? Gimana
sekarang bapak mau pulang sendiri?"

Jawab sang suami, "Sebenarnya saya tidak buta, selama 40 thn saya hanya berpura-pura buta agar isteri saya tidak minder atau rendah diri, walau saya mengetahui bahwa dia sakit & wajahnya berubah menjadi menakutkan"


BlackBerry itu Berry Hitam

Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia, Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkat-nya BB.
Coba klo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jadi Berry Hitam alias BH.

Agak gimana gitu ga sih klo punya Berry Hitam trus ditanya,
"loe pake BH ga ?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen yah?"

Lebih ngenes klo ada cewe yg jawab "sori, gue ga pake BH" "BH gue Qwerty" "BH gue ketinggalan di rumah" "BH gue lemot nih"

Apalagi klo lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar : "Sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. Taro aja BH-nya di meja"

"BH gue kok lambat banget ya?!" trus dijawab "Isinya kepenuhan, kalee" apa ga makin berabe klo gitu?

"Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?" "buat apa? ga penting jg gitu orang-orang ngintipin isi BH gue"

So, beruntunglah BlackBerry dibuat di Kanada.


Share Your Smile

Eh eh mengawali hari dengan senyum itu pengaruh nya besar banget loh buat awal hari kita. Kalo kita punya banyak temen tapi di anggurin aja ga seru dong.


Gue udah terapin dari dulu kok setiap pagi di sekolah pasti gue langsung heboh nyapa orang-orang yang gue kenal. Ga bohong loh sumpah dah. Karna bagi gue SENYUM itu bagian dari hidup gue yang bikin hari gue jadi asik.
Kalo kita awali hari kita dengan galau, ampe malem juga bawaannya galau guys. So let start your day with SMILE and share it to your own happiness world 

Quotes Of The Day

Ever heard about this sentense?
There will always be a LIE in believe an OVER in lover an END in Friends an US in trust an IF in life


Di balik senyuman pasti ada kesedihan. Di balik kebaikan pasti ada keburukan. Di balik persahabatan pasti ada kemunafikan. Itulah hidup kawan, hidup itu keras. Penuh trik dan kebohongan:)


Galau Malam

Hari ini tanggal 06-06-2011 jam 00.00 gue sama jusi menggalau di twitter berkicau ria karna gue lagi ga make pulsa sms. Jadi kita menggalauin seseorang yang ga mungkin banget buat kita kasih pesan ini. Jadi ini nih galauan kita :










Buat yang disana, kita jujur kok sama apa yang kita tulis. Kita cuma pengen lu tau kalau kita tuh masih peduli dan pengen banget perhatian lu :')

Sabtu, 02 Juni 2012

Nilai Ujian Nasional Gue

Ya Allah makasih banyak karena udah ngeridhoin gue dan gue dapet nilai yang memuaskan. Ga sia-sia gue puasa haha


Mau liat nem aja perjuangan banget minta tolong sana sini, mts apabanget deh nem pake ditahan segala. Alhamdulillah deh nem gue 36.25 dan rata-ratanya 9.06.
Thanks Allah for gave me a beautiful score :)



Karena susah buka website http://simdik.info/ jadi gue minta tolong buka nilai gue sama temen-temen gue. Dan yang ngasi rinciannya si NANDA. Makasih nan :)

Jumat, 01 Juni 2012

Snap Shot Cengo

Ini yang fotoin si Nurul terus disuruh up load. Gokil abis tampang 2 temen gue ini. Lagi berduaan di jepret tiba-tiba haha. Maaf yaaa ganggu kalian yang lagi asik berduaan^^v
































Note : Cuma candaan yaa...
mereka ga ada hubungan apa-apa kok haha
 

Demi Lovato - For The Love Of A Daughter

Ada yang galau sama masalah keluarga? Lebih tepatnya karena masalah sama seorang AYAH? Lagu Demi emang paling ngena banget lirik-liriknya. Nah lagu yang satu ini gue saranin buat kalian yang lagi galau sama masalah keluarga terutama AYAH kalian, ya emang kadang seorang Ayah tuh bertindak kasar. Udah deh langsung liat aja liriknya trus download di google kalau berminat buat denger lagunya :) 



Four years old with my back to the door 
All I could hear was the family war
Your selfish hands always expecting more
Am I your child or just a charity ward?

You have a hollowed out heart
But it's heavy in your chest
I try so hard to fight it but it's hopeless
Hopeless, you're hopeless

Oh, father, please, father
I'd love to leave you alone
But I can't let you go
Oh, father, please, father
Put the bottle down
For the love of a daughter
Oh

It's been five years since we've spoken last
And you can't take back
What we never had
Oh, I can be manipulated
Only so many times,
Before even "I love you"
Starts to sound like a lie

You have a hollowed out heart
But it's heavy in your chest
I try so hard to fight it but it's hopeless
Hopeless, you're hopeless

Oh, father, please, father
I'd love to leave you alone
But I can't let you go
Oh, father, please, father
Put the bottle down
For the love of a daughter

Don't you remember I'm your baby girl?
How could you push me out of your world,
Lied to your flesh and your blood,
Put your hands on the ones that you swore you loved?
Don't you remember I'm your baby girl?
How could you throw me right out of your world?
So young when the pain had begun
Now forever afraid of being loved

Oh, father, please, father
I'd love to leave you alone
But I can't let you go
Oh, father, please, father

Oh, father, please, father
Put the bottle down
For the love of a daughter
For the love of a daughter


Ayah Dengarlah

 By : JUSIEFA ZAHABI WALWARIQ

Ya aku memang tak menyalahkan kalian yang berada di rumah, yang tertidur lelap tanpa mempedulikan ku. Aku menyalahkan satu orang yang benar-benar membuatku sakit hati. Ya dia adalah ayah ku. Ayah yang dulu selalu aku bangga-bangga kan di depan teman-temanku, yang sekarang tega meninggalkan ku. 

Ayah kau tak pernah mengerti perasaan ku, tak pernah sekalipun. Aku sering menyalahkan mu karena ya kurasa ini semua berawal karena mu yang meninggalkan keluargaku. Gara-gara engkau bunda harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan kami, kami 3 anak mu, buah hatimu yang telah beranjak remaja bahkan dewasa yang kini telah kau tinggalkan.

Dan karena kau BUNDA harus kerja dari pagi hingga malam bahkan terkadang larut malam dan karena itu ia tak bisa memperhatikan kami dengan fokus. Perhatiannya selalu terbagi ke pekerjaannya.


Kamu tau ga? Ya kamu. Malam ini aku merasa sendirian. Tak ada yang peduli dengan ku. Semuanya tertidur lelap, lelah sehabis melakukan aktivitas masing-masing. Ya mereka semua tak sadar bahwa ada gadis yang masih terbangun, belum terlelap sama sekali.

Ya benar. Mereka semua tak tahu bahwa setiap malam gadis ini tersiksa. Semua menuduh itu semua karena salahnya.Salah gadis itu yang tidak bisa memberhentikan aktivitasnya. Padahal mereka semua salah. Gadis itu terjaga karena ia benar-benar tak bisa terlelap walau ia telah memberhentikan semua aktivitasnya.

Dan setiap malam gadis itu tersiksa. Karena rasa gatal pada matanya yang tak boleh ia garuk jika tak ingin ada apa-apa. Ya mereka semua tak tahu ini.

Saat malam semakin larut, mereka tertidur semakin pulas. Dan si gadis tetap terbangun menahan rasa gatal itu. Mereka semua sering kali meledek gadis itu kalong. Padahal mereka tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Ya gadis itu adalah AKU