✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Selasa, 29 Mei 2012

No More Bully, Let's Stop It

Gue rada takut sih nih nanti masuk SMA. Kan biasanya kalau SMA bullying itu makin jadi. Pas di SD dulu gue ngerasain banget di BULLY sama temen gue. Mereka jahat banget sumpah, gue jadi terasingkan gitu deh. Tapi itu cuma berlangsung pas gue kls 1 - 3 SD. Cuma? 3 tahun men gue dijajah. Lo ga bakal tahan deh kalau jadi gue.

Pas gue kelas 3, gue mulai bangkit haha. Gue jadi orang yang pemarah. Gue jadi gahar, jutek, galak gitu. Cowo atau cewe bagi gue sama. Gue ga takut lagi sama mereka. Gatau apa yang terjadi tiba-tiba aja semangat gue muncul.

Dan gue bales dendam. Dendam? iya, gue balik ngebully. Gue punya geng gitu dan ketuanya gue. Gue ngejadiin temen-temen gue pembokat. Buat ngebawain tas gue lah, jaket gue lah, macem-macem. Dan mereka takut banget kalau gue marah. Jadi mereka tiap hari nanya "Elda marah ya?" ampe eneg gue tiap saat mereka nanya gitu. Semua yang bikin gue kesel pasti gue bully. Gue caci, gue maki, gue hina, kadang gue pake fisik juga.

Tapi gue sadar. GUE SALAH. Mereka itu baik. Mereka diantaranya juga SAHABAT gue. Yang setia banget selalu ada buat gue sampe ngebela-belain apa yang mereka punya. Tapi gue kok jahat? Gue kok gatau diri? Ya ampun kalau bisa ngulang waktu, gue ga akan sejahat ituuuu. Gue nyeeseel sumpah. Untung mereka ga dendam dan ga pernah marah sama gue.


Nah gue juga ga mau sampe hal itu terulang baik buat gue atau pun orang lain. Bullying emang asik gue akuin. Tapi kalian harus tau, suatu saat kalian juga akan di BULLY kalo kayak gitu. Karma berlaku men, inget tuh kata-kata gue. Tapi prinsip gue sih tetep.
Lo baik gue hormatin, Lo munafik gue ludahin. DRAMA get KARMA. 
Jadi jangan kira gue bakal jatuh lagi kayak waktu SD dan dibully lagi. GA AKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar