✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Jumat, 25 Mei 2012

Ngerokok Kok Bangga

Gue heran ya kok anak-anak jaman sekarang tuh nganggep rokok itu keren. Mungkin masih wajar kalo buat seorang cowo, tapi kalo cewe ikut-ikutan ngerokok mau dikata apasi? Gaul?

Ngerokok buat orang dewasa masih dimaklumin karna mereka itu banyak pikiran buat nyari uang, lah kalo anak-anak seumuran kita yg masih di bawah umur ngerokok buat apa? emang lo semua itu stres ngurusin bini atau suami lo, atau pusing nyari nafkah buat anak lo? belajar aja belom becus

Nih yaa manfaat lo pada ngerokok tuh apa? "kalo ngerokok itu lo gaul? kece?" ogitu ya?

Asal lo tau, kalo cowo ngerokok ya emang lo bakal dianggep keren sama temen-temen sejenis lo. Tapi kalo di mata cewe, lo tuh kayak sesuatu yang rusak tauga. Ngga, bukan keren. Tapi bikin ilfil.
Dan lo yang cewe, guna lo ngerokok apasi? mau dikata cewe liar yang bandel? APAGUNA?
Kalo lo ngerokok, di mata cowo lo tuh keliatan kayak cewe yang udah ternodai. Udah ga bersih lagi.

Gue tanya sama lo. Emang lo mau punya suami atau istri yang perokok aktif? Tega lo kalo sampe anak lo cacat gara-gara barang penghancur itu?

Buat yang baca, gue samasekali ga nyindir elo. Kalo iya elo ngerasa tersindir berarti itu masalah lo. Berarti elo mengakui apa pendapat gue itu. Ngga kok itu bukan pendapat gue doang, gue udah survey juga ke anak-anak yang lain. BAHKAN YANG NGEROKOK sekalipun ngaku kok kalo pendapat gue itu bener.

Jadi guys ayo rubah hidup lo, ngerokok itu bukan hal wajib kan. Makin lo bertekad buat berhenti ngerokok atau bertekad untuk ga ncicipin rokok, gue yakin kok bakal mudah bagi lo buat menghindar dari rokok. Asalkan bener-bener NIAT yang bukan cuma di mulut doang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar