✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Senin, 21 Mei 2012

My Playmates At MTsN3 Jakarta

Ini sahabat sepermainan gue. Yang biasa gila-gilaan pas jam pelajaran atau pas istirahat. Pokoknya mereka yang nemenin gue pas lagi di sekolah, yang bisa ngilangin bete gue. Karakter mereka juga beda-beda. Dari yang anak dajjal sampe yang hatinya kayak malaikat. Check this out :

NURUL FAUZIAH. Temen sebangku gue. Otaknya udah dicemarin oleh hal-hal yang ga bener sama temen-temen cowo kita di kelas. Bokep parah tiap hari sange. Temen gue yang paling gokil, ga punya malu, apa ada nya, asik banget. Anak nya rame, tapi kalo dia lagi bete tuh sumpah ngeselin abis.

Nama Panggilan : Uyuy
Sifat : Bokep, Sange, Heboh, Gokil, Rame, Moody, Egois
KHUSNUL KNOTIMAH. Aslinya tuh tampang dia datar banget tanpa ekspresi. Tanpa hati, tanpa jiwa, tanpa apa-apa dah. Mungkin bagi dia hidup jalanin aja. Ada masalah? lewat aja. Nih orang paling ga bisa di tebak, sebenernya kita-kita juga ragu dia punya otak apa kaga-_- Dia kayak punya sejuta kepribadian yang bener-bener gabisa di terawang sama siapa aja. Kadang dia jadi orang paling jahat tapi dia ga sadar kalo dia jahat. Karna dia gajelas haha. Dia ga pernah ngerasa bersalah, kalopun ngebokep asal jeplak aja blakblakan. I LIKE IT haha. Peace ya NUL^^v

Nama Panggilan : Unul
Sifat : Kepribadiannya berubah-ubah, blakblakan, abstract, masabodoan
PRATIWI HANJANI PUTRI. Cewe baju merah ini yang paling modis di antara kita. Dia yang paling uptodate sama fashion. Tiwi itu humoris, gampang ketawa kalo dikasih banyolan. I LIKE HER because when i throw some joke, she just laugh no matther what a fucking bored jokes haha.

Nama Panggilan : Kitiw, Tiwai, Tiwi
Sifat : Easy going
GHINARI ORYZA SATIVA PUTRI. Satu kalimat buat temen gue yang satu ini "DRAMA QUEEN". Kesehariannya curhat dan cerita sepanjang hari. Hidupnya rumit dengan drama-drama kehidupan dan percintaan eaaaa.

Nama Panggilan : Tipa, Tiva
Sifat : Curhat holic, Drama Queen
YASMIN ALHAKIM. Serba tahu, manusia jendela ilmu. Yang paling pinter di antara kita. Up to date sama berita-berita. Dia itu KAKU banget men. Kayak robot you know? Apapun yang dia lakuin, itu bikin kita-kita ngakak. Dia itu penghibur lara yang paling apa ada nya. Keep being your self min, I LOVE YOU just the way you are MINAH haha

Nama Panggilan : Minah
Sifat : Gokil, Rame, Asik, Absurd, Easy going, Moody
BAIK ALYA KHALISTA. Cewe paling polos yang kekanak kanakan banget. Dia itu cewe yang optimis, keras kepala dan pantang nyerah. Dia itu jujur banget apa ada nya, blakblakan, dan ga pernah jadi orang lain. She loves be her self. Pertahankan ya kawan.

Nama Panggilan : Bae, Baek
Sifat : Childish, keras kepala

ADZRA HULWATUL HAURA. Yang paling polos dan yang paling suci dari kita-kita haha. Dia itu paling sabar dan sering ngasih kita nasehat. Ngasih kita suport dan ga munafik sama sekali. But she's the sensitive one. Hati nya lembut banget dan emang ga biasa dengan pertengkaran. Kalo lagi marahan, dia lebih milih mendam dan nangis atau minta maaf. Dia gamau memperpanjang masalah. Dia yang paling bener otaknya dari pada kita-kita. MAMAH AJRA hehe.

Nama Panggilan : Ajra, Mama Ajra
Sifat : Penyabar, Tempat Curhat, Kalem







NUR LAILA APRILIANI. Cewe yang satu ini banyak banget sifatnya yang mirip kayak gue. Jadi ga susah bagi gue buat nebak gerak gerik dia. Dia itu sensitive bgt sama kayak adzra. Tapi dia itu cerdik dan keras kepala. Pekerja keras, ulet dan pantang nyerah. Dia juga selalu optimis, obsesi nya tinggi. Tapi sifat egois nya gede banget. But she's the best for me.

Nama Panggilan : Lila, Lela
Sifat : Keras kepala, Obsesian, Egois, Moody, Kepribadian yg berubah-ubah. Kalo lagi heboh dia ikut heboh, kalo lagi kalem dia lebih kalem, mendem perasaan



2 komentar:

  1. bucetnk@gmail.com1 April 2013 22.37

    Keruen banget MtsN 3,

    Jadi inget masalalu ketika aku sekolah disana tahun 1980, namaku Irianto tapi aku biasa di panggil Buce semasa SMA hingga kini, selama 3 tahun aku menimba ilmu di MtsN 3 banyak banget sukanya, dukanya sih sedikit cuma ga selesai-selesai ngajinya, yg paling aku suka mata pelajaran hadist ibu Maryana Rasyid, ga pernah ga utang gali lobang tutup lobang, aku kan belom bisa membaca selalu aja temen baikku Zakiah menuliskan kedalam bahasa indonesia masalahnya hafalan terus, yang paling takut aku tuch sama pak Aceng pelajaran bahasa Arab, tiap dia ngajar bawaannya kepengen kencing mulu takut disuruh maju namanya orang ga bisakan pastinya takut, nah ini ada tapinya walaupun aku bodoh itu aku akui, sekolah demen banget sama lawakanku tiap acara aku pasti ngelawak sama KH Jenggot Naga ( Syarf Hidayatulloh ) bahkan Akri Patrio minta diajak kebetulan kedua duanya ade kelas, nah sekarang banyak temen-temenku yang ngajar disana diantaranya ibu Rusniati Yeyet, aku cuma berharap jadikanlah MtsN 3 dambaan hatimu, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduhh alumniii mts hehehe:) iyaaa mtsn3 selalu jadi sekolah terfavorit aku kok huhuuu jadi sedih

      Hapus