✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Senin, 21 Mei 2012

Seru-seruan Bareng Mereka

Bentar lagi MTsN3 angkatan 12 bubaran nih. Jadi bakal kangen sama anak-anak 93. Terutama temen gila-gilaan gue kalo di kelas, yang biasa ngebanyol pas lagi jam pelajaran. Khususnya yang duduk sebarisan sama gue, asik men kenal sama lo semua haha. Ini nih gue kenalin sama mereka, tapi susah nyari foto mereka. Jadi cuma beberapa yang gue dapet fotonya :

- FARID EL ABDUL GHONY. Si karung goni ini pake kacamata. Anaknya gokil, asik, ngayutin. Tapi baik kok. Sialannya dia tuh jail ga ketulungan. Gue korbannya-___-

- MUHAMMAD REZA FAHLEVI. Lawas. Dia dipanggil lawas karena mukanya paling tua dari kita-kita wkwk. Anaknya seru kalo buat diajak ngobrol serius. Ini cowo penuh dengan rahasia dan teka-teki. Master of GALAU. Dia yang paling galau dari yang lainnya. Nah kalau gue galau, dia yang tau ciri-ciri pas gue galau. Sampe arti dari galau gue pun dia tau wkwk. Nih anak penuh dengan asmara wkwk. Kalem.

NURUL FAUZIAH. Cewe gila yang duduk sebangku sama gue. Bokep parah, gapunya malu, langka dah. Sering godain bocah-bocah cowo di kelas, misi dia tuh : bikin cowo terangsang. Goblog bener kan ya. Kebiasaannya kalo di kelas tuh "mendesah" ga jelas.
Dia yang paling sering ngejailin FATAH dan VALEN. Sange abis ini cewe, LIAR men.
Dia tuh sebenernya anak dari guru di MTs. Nama bokapnya SUKIMO. Jadi kita sering ngeledek dia dengan sebutan "OM KIMO".
GUSTI VALENTINO MADA. Wetseh namanya asoy bener kan. Bocah yang paling sering kita cak-cakin di kelas haha. Anaknya ga bisa marah, cuma sabar dan pasrah. Tapi jail sumpah. Langganan BIMA sama NURUL buat di kerjain dan dijailin. Tetep sabar ya kawan^^ Nama panggilannya "OYED".
BIMA BARAKA WIRANGGA. Widiw calon atlet internasional nih kayaknya wkwk. Bocah "tenge" ini pernah masuk iklan BISKUAT loh. Dia juga anti ngerokok, katanya dia pengen nekunin jadi atlet sepak bola. Anaknya jail parah, kalo udah jail tuh pengennya jambak nih anak, kalo udah jail dia tuh parah abis ga ada yang bisa ngehalangin. Tapi dia baik banget loh, kalo lagi anteng enak diajak cerita-cerita. Easy going dan gokil. Kalo udah bokep, siap-siap aja di toal toel sama dia. Mending mengamankan diri deh-__-
FATAH DWI PRANARIDHO. Anaknya gokil abis, gaya nya kaku tapi itu yang bikin lucu. Ngomongnya nyablak aja. Dia yang paling sering ngejailin gue (۳˚Д˚)۳ Suka ga nyambung kalo diajak ngobrol, tp anaknya seru kok buat diajak ngobrol, kalo udah ngebokep dia yang paling serius. What the........?
Nama bokap nya PRAMONO. Nah kita sering ngeledek dia dengan sebutan "MONO".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar