✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Senin, 02 April 2012

My 15th Birthday

Hari ini hari yang palinggggg................ BAU AMIS-___-
jadi gini ceritanya. Hari ini gua ulang tahun. MEREKA SEMUA ngerjain gua abis-abisan yang gebuat gua bete sebete-bete nya orang bete!


Malemnya pas tanggal 1 april, Alvon bikin gua kesel gara-gara dia cemburu sama sodara cowo gua. Besoknya pas tanggal 2 di sekolah, Nanda bilang Alvon ga masuk. WHAT THE? di hari ultah gua, DIA ga masuk? tauga seberapa kesel gua? silahkan pikir sendiri. Udah gitu alvon seolah2 ga ada pulsa dan jadi dingin banget ke gua. Sumpah gua ga ngerasa banget kalo gua lagi di kerjain. GREAT banget bikin gua pengen nangis jerit-jeritan!


Di sekolah, ga ada abisnya. Temen-temen NGENGENG gua Nurul, Baik, Yasmin, Tiva, Adzra, Tiwi, Khusnul semuanya pada ngacangin gua, ngejutekin, ngejudesin dan lain sebagainya. Tapi gua ga ngerasa banget, akhirnya mereka kesel sendiri gara-gara gua ga nyadar lagi mereka kerjain-_-v
Sebenernya mereka mau nyeplokin gua, tapi gajadi.. Untung gajadi, kalo jadi ya mau jadi apa gue yang di ceplokin mulu (۳˚Д˚)۳


Sebenernya hari ini gua ultah bareng sahabat gua, namanya Lila. Tapi dia malah sedih pas ulangtahun nya gara-gara salah paham sm temen-temen ngengeng. Dia ngerasa mereka lupa sama dia karna ga ada yang ngucapin HB ke dia. Pas gua tanya "tapi pada nyiram elu kan tadi?" dia jawab "engga setetes pun". Dan akhirnya Lila sama anak-anak jadi brantem.


Oke balik lagi ke cerita gua. Udah tuh si alvon ternyata pura-pura ga masuk, taunya ketauan dia masuk. Gua ngeliat dia di kantin lagi bareng Nanda, Jusi, Petot-__-
Yaudaaa gua nyadar gua lagi di kerjain. FINE jahat banget, ngerjain gua nya nusuk banget sampe gua mau nangis.


Pas di kelas, Azra, Nunik sm Nurul ngejutekin gua. Sinis banget sumpah, yaudah gua sinisin balik tp bukan maksud buat sinisin mereka, cuma refleks gitudah. Tapi Adzra ga ngacangin gua lagi haha, dia malah baik sama gua. Padahal harus nya dia ngacangin bareng anak-anak ngengeng.


Nah pulang sekolah, Banban udah bikin gua takut tuh. Dia narik-narik gua seolah mau nyeplokin gua make telor, kopi, terigu, segala macem yang buruk-buruk. Tapi TENANG BANGET gua ternyata gua ga di ceplokin (ˆˆ)ง 
 Tapi ternyata emang derita gua. Pas di rumah gua ternyata Jusi, Alvon, Nanda, Ara nyeplokin gua. Asli gua bau amis banget. Tapi Alvon bantuin gua banget, dia ngebersihin telor yang ada di kepala gua. Love you banget daahhh Von hahaha (˘з(˘.˘ )


Alvon ngasi gua kado boneka Timmy yang lucuuu banget yang gemesinnn, padahal malemnya dia bilang dia minta maaf banget sama gua gara-gara ga bisa beli kado ξ\(ˇˇ)/ξ   
Aaaaaa sayang banget sama pacar gua satu ini  ᵔᴥᵔ 
Makasih banyak juga buat sahabat-sahabat gua: Jusi, Nanda, Ara, Banban (khusus buat banban, makasih udah ngucapin HB 3x plus tabokan nya 3x-__-t)


Ini dia si TIMMY MBEE dari Alvon ku tersayang (ʃƪ˘˘)  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar