✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Sabtu, 13 Agustus 2011

At Jusiefa's House

Minggu kemaren gua kerumah Jusi. Rencana awalnya sih mau gowes aja, tp berhubung kita selesai gowes baru jam 8an, yaudah kita main2 dulu di rumah Jusi.


Kita main2 make catnya Pak Jawahir haha. Kita eksperimen make tuh cat. Langsung foto2 aja HAHAHA. Liat nih foto2 nya :

Ini jusi. Tangannya masih blepotan cat 

Ini got yg jadi warna biru gara2 catnya Pak Jawahir haha


Kita nyoba bikin pelangi haha




Jumat, 12 Agustus 2011

Colorful Clock ˘°˘

Haha iseng aja tadi siang gua foto jam warna warni boleh minjem ama temen (gua tau gamodal tapi gausah protes please haha) (┌'')┌♥┐(''┐)   

Ini dia jamnya haha warna warni. Gua lebih naksir sama
yang warna biru sih ξ\(ˇˇ)/ξ 

Kamis, 11 Agustus 2011

AIB di Angkot (•˙⌣˙•)♉

Jiahaha biasanya pas pulang sekolah, setiap ada penumpang cowo yg duduk di samping salah satu dari kita di angkot, pasti kita FOTO in. Nah itu jadi foto PREWEDDING nya hahaha (ʃƪ˘˘)
Beruntung banget kalo penumpang cowo nya tuh GANTENG, nahloh kalo mas mas kan... ekheem hahaha NASIP. Nih beberapa hasil jepretan gua :

Nanda ga nyadar kalo gua foto sama mas mas itu haha. Padahal tau ga? itu
mas mas BANCI tauuu. Jiakakak coba aja lu bisa liat kuku2 nya! KINCLONG bow!

Wakakak minah yg lagi pedekate sama ENGKONG2 di angkot!
kiw kiw! HAHAHA

So Sweet kaaan minah sama si ENGKONG yg lagi GALAU gitu haha

Eren lah yg paling beruntung karna di foto bareng cowo GANTENG hahaha

Tattoo ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ


Udah lama banget dah rasanya gua ga gambar2 di tangan haha. Kemaren gua iseng aja gitu bikin tato di tangan kiri. Eh taunya guru gua suka ama tato gua! Haha bangga dah gua ehehehe. Dulu sih sering banget gambar2 di tangan, cuma jadi serem aja kalo keseringan, takut kena kangker kulit! Ya jadi gua suka numpang izin buat gambar2 di tangan orang HEHEHE (˘˘)

Ini dia gambar yg di tangan gua haha (ʃƪ˘˘) 



Nah kalo ini hasil coretan ABAL gua ditangan Hani (kiri) Fhatim (kanan)
hahaha berantakan bgt emang. Iseng aja, ini hasil lukis tangan gua
waktu kelas 7 ˘°˘ 


One Week With Them

Seminggu liburan penuh jadwal haha. Tapi bukan jadwal seneng2 aja, yaa gimana ya haha gua seneng bisa jalan bareng mereka tapi gua juga prihatin karna temen kita ada yg kena musibah. Di mulai dari Luthfi yang kena Tifus. Jadi kita rame2 ngejenguk dia. Eh baru keluar berapa hari dari rumah sakit dia udah ketimpa musibah lagi. Luthfi sama Luthfan kecelakaan motor. Akhirnya ya kita jengukin lagi dah...

Nah selama mereka sakit, kita jalan ga bareng mereka. Jadi agak sepi sih... Tapi tetep seru lah. Nih ada beberapa jepretan ABAL gua (•˙˙•) Kegiatan kita2 pas liburan yg bisa gua simpen haha. Sebenernya ini AIB kali ya??

Ini foto Banban (kiri) sama Nanda (kanan) abis jenguk Luthfi pas kecelakaan motor

Nela, Siti, sama Banban yg lagi galau karna kelaperan pas jenguk Luthfi haha

Nanda sama Ari. Ini foto di rumah Ari sepulang jenguk Luthfi

Nah gua gatau sebenernya ini AIB ato kaga. Yg jelas
Banban keliatannya bangga banget difoto make
Boxer ketat warna IJO. Koplak dah

Banban sama Nela lagi nyuci piring di rumah Ari haha

Ini foto CENGO nya Nanda pas kita NoBar di rumah Nanda haha

Ini Albi. Dia ama gua lagi perang ngejepret foto AIB orang wakakak


Nah ini Luthfan (kiri) sama Apong (kanan) di mobil Ari pas pulang
dari jenguk Luthfi (Tifus)

Luthfan, Apong sama Albi yg kayanya udah SINGIT banget
mungkin karna kecapean pulang malem wakakak

Kebetulan Kah?

3 hari yg lalu gua galau gila. Gatau dah galau in apaan. Yaa pokoknya macem2 dah, tp pikiran tuh kosong gituu. Terus gua kan mau bikin coklat panas, gua ga sengaja numpahin bubuk coklatnya di lantai. Eh pas gua perhatiin lagi bubuk coklatnya berbentuk hati. Widih ga boong dah, DEMI itu bubuk coklat alami berbentuk hati tanpa gua sentuh. Yaudah gua foto aja hehe. Nah dari situ gua mah ngira2 aja kayaknya gua galau gara2 cowo kali ya haha (ʃƪ˘˘) 

Tuh keren kan? haha mengungkapkan pikiran gua banget dah ƪ(˘▼˘)┐ ƪ(˘▼˘)ʃ ┌(˘▼˘)ʃ