✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Senin, 11 Juli 2011

❤ Paduan Suara (Padus) ❤

Tadi kan hari pertama gua masuk kelas 9, jadi belom belajar. Cuma pengumuman masuk kelas mana. Nah kan sekarang tuh bocah2 pada MOS... Hari Rabu, ada Demo Ekskul (bukan demo rusuh loh) Jadi Padus latihan tadi. Latihan ABIS ABISAN! Щ(ºДºщ)

Kita sih bukan cuma latihan buat demo hari rabu, tapi latihan juga buat acara di Departemen Agama buat tanggal 21 Juli. Itu tuh kita main angklung yeay! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

Tadinya sih gua males banget main angklung, gua kira menyeh banget bosenin ƪ(˘••˘)ʃ Eh gataunya SERU BANGET! Gua gabakal bosen latihan terussss  ┐('⌣'┐)(┌'⌣')┌

Tapi karna tadi kita latihannya terlalu di porsir, dari jam 09.00 - 15.00 banyak banget yg tepar kecapean termasuk gua (⌣́_⌣̀) Alhasil gua tiduran di lantai sambil baca buku PJP. Gua tau ini cara istirahat yg menyimpang-__-" Akhirnya pulang2 gua demam! (╥﹏╥)

Aaaaa masa demam sih, kan banyak acaraaa padusss. Kalo gua sakit nanti gimana latihannya?? Dan yg makin bikin gua kesiksa, GUA MUSTI PUASA Щ(ºДºщ) Kan bentar lagi bulan puasa tuh, gua lupa ganti puasa gua yg kemaren2 (hehe ketawan males    (•˙⌣˙•)♉) Yaudah gua mau gamau musti berjuang 45 buat latihan nyanyi, angklung, formasi barisan dan P-U-A-S-A ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ


Ini foto yang diambil pas kita lagi latihan Paduan Suara :


Ini Gua sama Ara ^^

Nanda, Gua, Ara 

Nah kalo ini anggota ENSAMBEL ANGKLUNG, itu gua yg megang gitar hahay

Di barisan paling depan itu Pipah, Gua, Ara

Dari belakang kiri : Nanda, Rana, Jusi
Dari depan kiri : Ara, Gua, Lila


Nah ini anggota Paduan Suara Inti sama Guru Vokal kita... Bu Farida \(^O^)/

We Love the Chorus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar