✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Sabtu, 09 Juli 2011

Nonton "Surat Kecil Untuk Tuhan" (‾▽‾)♥

Kemaren gua diajak nonton ama temen, nonton film itu tuh yg tentang Gita Sesa kena kangker trus tiap 5 hari perkembangan kangkernya makin pesat dan blabla  (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)​

Jujur filmnya emang keren dan ngasih motivasi banget! (┌˘▽˘)┌ Tapi film nya mewek2an sihhh... Sebenernya gua pengen menghayati filmnya trus ikut2an mewek, tp pikiran gua malah seliweran mikirin seseorang ❤ʃƪ(˘⌣˘) (gaperlu dijelasin deh kayanya). Gua ga abis pikir aja, kok ada ya cowo sesetia Andy (pacarnya si Gita). Kan biasanya cowo tuh mandang fisik ┒(⌣_⌣)┎ nah si gita kan udah kena kangker trus hampir putus asa gitu dah, tp karena si Andy si Gita jadi lebih kuat dan berusaha ngelawan tuh kangker.

Sebenernya yg gua lebih salut mah efek wajahnya Gita, kok bisa gitu orang indonesia bikin efek wajah yg kena kangker se sempurna itu?! kan INDONESIA payah bet soal efek2
Щ(ºДºщ)

Nah kan temen2 gua pada mewek, udah dah seisi bioskop pada berduka lah, nah gua gimana dong (┌','┐) ? kaga bisa mewek gua. Yodah gua ngelawak bee... bocah2 si pada ketawa, tp tetep aja mereka ketawa sambil mewek. Yaudah akhirnya gua mah bacot sendiri aja, komentar macem2 (ya abis gua ga nangis sendiri, dr pada gua diem aja mending bacot. Ya itung2 ngalihin perhatian gua dari rasa kebelet pipis hoho) (┌˘▽˘)┌

Gua ngebacot macem2 dah

"dih itu kok kangkernya pindah dari pipi kanan ke pipi kiri?"
"emang Esa Sigit setia apa?"
"dih itu rambutnya gita kok ga botak?"
"liat dah tuh, mirip Ika Wahyuni ya"
"ejieee yang kangen pacar"

Pokoknya gua ngebawel sebisa gua dah, emm yang "ejieee yg kangen pacar" itu sebenernya gua nyindir Ananda sama Jusiefa, wahaha koplak dah meweknya mereka. Yaudah gua bacot sendiri "ejieee yg kangen mantan" (╥﹏╥) ya ga bisa diapa2in Jusiefa ama Nanda tambah ngeledek gua dah...

Emang gua pas nonton itu tiba2 jadi kangen 'AJA' (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)​ Abis ada nama yg sama kaya nama dia (yap gua frontal aja). Okeh sipp gausah dibahas.

Nah pas udah selese, tuh lampu bioskop kan dinyalain lagi... WIDIH muka orang2 pada seremm bettt!! Щ(ºДºщ) pada bengkak getoh dah matanya, mukanya merah2. Gua mah ketawa dewek, temen2 gua juga mukanya sembab gitu.

Yah mungkin film ini belum bisa bikin gua mewek, hati gua kok ga bisa kaya cewe2 normal lain sih. Gua jadi aneh sendiri ama diri gua... (O,O)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar