✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Selasa, 05 Juli 2011

Lagu Vierra

Hmmm biasanya pas gua lagi galau2an, pasti gua ngebanding2in perasaan gua sama lirik2 lagu. Nah buat saat ini lagu yg gua temuin tuh lagunya Vierra... pas banget sama perasaan gua. Sebenernya gua belom dengerin nih lagu (-__-") cuma gua dapet aja liriknya dari postingan blog orang, hehe-..- kebetulan pas ama pengalaman gua, yaudah DEG... nusuk di hati gua yaudah gua post. Ini nih liriknya :


pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat
tidak disangka
aku langsung terhipnotis olehmu

**
setidaknya kamu
sempat menjadi milikku
meskipun tak lama
hal itu telah membuat ku bahagia

kau buat hidupku
tak berarti tanpa kamu
kini kau menghilang
dan aku terhipnotis olehmu

**

dengan masalah besar (yang dihadapi)
segitu saja perjuanganmu (untukku)

**

pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar