✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Senin, 18 Juli 2011

Ke Pulau Gintung (з'⌣'ε)

Jadi tadi tuh sepulang sekolah Nanda pengen ngomong penting sama Ari. Padahal udah jam 5 sore giduuu, weleh. Nah kata Jusi di Pulau Gintung tuh tempatnya adeeeeem ayeeem hoho... jadi tuh kita berangkat jam 5 sore, ampe sono jan setengah 6. KITA JALAN KAKI berkilo-kilo meter buat ke gintung!!! BAYANGIN!!! Щ(ºДºщ)

Kaki gua pegeeeel banget mana perut lapeeeer... Itu perjuangan bangett () ! Soalnya gua bawa lukisan ama buku yg beratnya 2 kilo! Tapi untung Jusi baek banget ama guaaaaa. Udah ongkos gua di bayarin, mana buku gua dibawain pulaaa ({}) LOVE YOU JUSEEE, MAKASIHHH `ʃƪ)

Nah nyampe sana tuh udah jam 6 soreee, di situ ada 8 anjing yg ngejaga apabanget cobaaa -__-" kan seyeeem kk... ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ

Nah di situ kita jadiin si Ari sebagai TAMENG ANTI ANJING hoho, jadi kalo anjingnya ngejer si ARI duluan yg di gigit (jahat) (‾(••)‾)

Yaudah kita nyuruh Ari sama Nanda jalan berdua dan omongin masalah mereka, trus biar kita ngejagain anjing2 nya biar ga macem2 (lebeh) (_)

Ih so sweet ga sih ngeliat nya?? Ari ama Nanda pegangan tangan canda2 giduuu, nah Jusi nge GALAW gara2 keingetan sama Lutfi... Nah gua?? JAGA JARAK SAMA ANJING  t(-__-t)

Trus Ari sama Nanda udah selese ngomong, udah deh kita ngumpul2 aja di bawah pohon. Sampe adzan magrib aja kita abaiin cobaaa (ketawan Ari, Jusi sama Ara ga solat magrib hehe, waluyooo)

Nah nah nah kita pulangnya sekitar jam 7 malem, gua udah TEPAR demi dahhh capek bangett! Akhirnya Ari nganter gua buat ke Jalan Raya. Bolak-balik tuh dia nge OJEK in gua, Jusi, Nanda sama Ara HAHA (parahparah) (•˙˙•)

Nah pas di ujung gang kita2 bukannya langsung pulang malah ngerumpi dulu bareng Ari, jadi tambah lama dahhhh wehehehe ya Ujung2nya kita2 pulang jam 7.30 malem!

Tapi makasih buat semua temen2 gua yg udah bikin seru hari ini, terutama buat JUSIEFA ZAHABI yg udah ngertiin gua banget dan super care ama keadaan gua yg kurang baik hari ini. Juga makasih buat ARI yg udah jadi ojeg gua hehehe ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar