✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Selasa, 05 Juli 2011

Flashback

Oke to the point, gua agak frontal ajadeh di sini. Jadi kemaren tuh gua buka FB gua buat nyari bahan yg mau gua taro di Blog gua yg satu lagi http://dewitaeldaa.blogspot.com/ . Ternyata tuh bahan udah tenggelem di wall2 terbawah. Nah akhirnya gua nyari di wall gua, ga ketemu2. Dan malah wall yg bikin nyesekk yg ketemu (╥﹏╥) 
emm jadi gini, karna gua nyari tuh bahan musti kebawah2 banget... nah wall2 dari mantan gua otomatis kebaca lagi ama gua *haelahhh* dari kata2 sayangnya dia, lawakan dia... duh nyesekk mbu'eh (-__-") gua kan jadi nge Flashback ulang. Ngenes sih emang alesan kita putus... emm cerita ga ya? kapan2 deh kalo gua udah berani buat lebih frontal... Intinya kemaren tuh NGENES. Ohiya harusnya gua kasih judul ini postingan tuh ngenes yak-..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar