✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Selasa, 05 Juli 2011

Dear Diary, *eaaa haha*

Sebenernya gua bingung loh pengen cerita apaan (-__-") emm gini deh, gua pengen cerita aja apa yg gua rasain sekarang. Perasaan gua sedih (╥﹏╥) tau kenapa? Sahabat gua *huhuhu* bakalan pindah rumah, jadi otomatis kita gabisa pulang bareng lagi.

Yaaa dari semua sahabat gua, gua paling deket sama dia... Jusiefa Zahabi. Ini nih fotonya :

Tuh chubby banget kan haha ^^
Gua harap dia bakalan terus ada samping kita2... jarak bukanlah suatu masalah kan? ya kan? ya ga?! HARUS IYA! *loh loh jadi ngotot gini* okeh... kata2 perpisahan dari gua buat Jusi...


where ever you are... we always together  (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar