✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Selasa, 05 Juli 2011

Bo?sen

Jam berapa sekarang? okeh udah malem, maksudnya pagi buta-__-" gua ga bisa tidur, tau kenapa? yah gua gatau mau gimana lagi, karna emang gua lebih fit beraktifitas kalo malem gini. Pagi? gua lebih milih tidur (-__-") hmmm gua itu HelioPhobia, yaitu phobia sama cahaya matahari. Gua ga nyaman saat ada di ruangan yg jendelanya terbuka, apalagi cahaya matahari masuk ke ruangan itu. AaAaAa semua orang manggil gua vampir... apacoba? yah gpp sih, unik-..-

Hmm yang bikin gua ngeri kalo malem, gua takut aja ada yg gangu... Hiiii (O,O) soalnya gua bisa liat yg begituan, emm untuk sekarang2 ini alhamdulillah gua udah ga liat yg gituan lagi, tp masih bisa ngerasa dan ngedenger aktivitas mereka *okeh lupakan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar