✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Senin, 18 Juli 2011

Bakti Sosial (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐)

Ini catetan gua yg udah lamaaaa banget, tapi gua pengen nge share aja di blog gua tercinta haha... Ini pengalaman gua sama temen2 gua pas BAKTI SOSIAL (BAKSOS) yg ga berjalan mulus, wehehe pengalaman berharga deh... ini ceritanya :

Hari yang ANEH GILA. Tanggal 18 Juni 2010 kita2 siap untuk ngejalanin BakSos ke Panti Asuhan Al-Mubarokah yg organisasinya lama udh lama gk diurus (bajunya bikin sumpek ruangan BK). Karna waktu yg gk memadai, kita2 belom sempet survey keadaan, jd kita gk tau berapa banyak anak panti dan umurnya dari berapa sampe berapa. 


Udah gitu, beli kue yg diskonan (habis mau beli kue yg mana lg, waktu udh mepet), Kardus juga gk ada.. jadi terpaksa minta sama koperasi.. (jadi kardusnya berlebel makanan semua). Kita juga belom bikin games yg pasti, tapi hadiahnya udah jadi. Akhirnya, karna bu emma harus rapat.. kita terpaksa *jadi gk enak* berangkat sama (bang, mas, bapak, a’a, apa kek) Mulyadi.. nyampe di sana CEMING. mau ngapain.. anak2nya dikit.. mana umurnya pada lbh tua dari kita2,gamenya juga blon pasti, apalagi.. pas nyerahin baju sumbangan, karena lebel kardusnya teh botol, frutang, oki jelly.. dikira sama ibu panti itu sumbangan isinya makanan..


“aduh, repot2 banget nakk.. bawain teh botol sama makanan banyak bgtt.. makasihhh” kata si ibu panti.. 


*waduh, gk enak HATI!* Itu isi baju semua, gk ada makanannya cing. Terus, kita terpaksa (lagi) beli minuman sekardus, abisnya gk enak.. udh di kira kita bawa minuman tau nya itu isi kardus baju semua,. Udah gitu, pas lg ngadain games,.. anak2 pd cengooooo semua, kakak2 nya juteeeeek ABIS,...... adek2 nya nakal GK NANGGUNG! 


Jadi kita jadi bahan tontonan yg gk enak di pandang,. Udah gituu, kue yg kita beli (mana udh di serahin ke ibu pantinya lg) wadoooh.. Trnyata kuenya,.. maaf yaaa,.. sedikit udh berjamuran.. 


SUMPAH,.. KITA GK NYANGKA,. DIKIRA MASIH BAGUS! SIALAN TUH TOKO KUE NIPU KITA! Rasanya ASEM (tapi Eren sama Ara kayanya menikmati banget kue yg ada toping jamuran gitu)


Tapi, ini bisa jadi pelajaran yg palingg berarti buat kita2 untuk ngejalanin BAKSOS yg lbh BAIK LAGI DI KLS 8 nanti... AMIIIIN ʃƪ˘)

Ke Pulau Gintung (з'⌣'ε)

Jadi tadi tuh sepulang sekolah Nanda pengen ngomong penting sama Ari. Padahal udah jam 5 sore giduuu, weleh. Nah kata Jusi di Pulau Gintung tuh tempatnya adeeeeem ayeeem hoho... jadi tuh kita berangkat jam 5 sore, ampe sono jan setengah 6. KITA JALAN KAKI berkilo-kilo meter buat ke gintung!!! BAYANGIN!!! Щ(ºДºщ)

Kaki gua pegeeeel banget mana perut lapeeeer... Itu perjuangan bangett () ! Soalnya gua bawa lukisan ama buku yg beratnya 2 kilo! Tapi untung Jusi baek banget ama guaaaaa. Udah ongkos gua di bayarin, mana buku gua dibawain pulaaa ({}) LOVE YOU JUSEEE, MAKASIHHH `ʃƪ)

Nah nyampe sana tuh udah jam 6 soreee, di situ ada 8 anjing yg ngejaga apabanget cobaaa -__-" kan seyeeem kk... ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ

Nah di situ kita jadiin si Ari sebagai TAMENG ANTI ANJING hoho, jadi kalo anjingnya ngejer si ARI duluan yg di gigit (jahat) (‾(••)‾)

Yaudah kita nyuruh Ari sama Nanda jalan berdua dan omongin masalah mereka, trus biar kita ngejagain anjing2 nya biar ga macem2 (lebeh) (_)

Ih so sweet ga sih ngeliat nya?? Ari ama Nanda pegangan tangan canda2 giduuu, nah Jusi nge GALAW gara2 keingetan sama Lutfi... Nah gua?? JAGA JARAK SAMA ANJING  t(-__-t)

Trus Ari sama Nanda udah selese ngomong, udah deh kita ngumpul2 aja di bawah pohon. Sampe adzan magrib aja kita abaiin cobaaa (ketawan Ari, Jusi sama Ara ga solat magrib hehe, waluyooo)

Nah nah nah kita pulangnya sekitar jam 7 malem, gua udah TEPAR demi dahhh capek bangett! Akhirnya Ari nganter gua buat ke Jalan Raya. Bolak-balik tuh dia nge OJEK in gua, Jusi, Nanda sama Ara HAHA (parahparah) (•˙˙•)

Nah pas di ujung gang kita2 bukannya langsung pulang malah ngerumpi dulu bareng Ari, jadi tambah lama dahhhh wehehehe ya Ujung2nya kita2 pulang jam 7.30 malem!

Tapi makasih buat semua temen2 gua yg udah bikin seru hari ini, terutama buat JUSIEFA ZAHABI yg udah ngertiin gua banget dan super care ama keadaan gua yg kurang baik hari ini. Juga makasih buat ARI yg udah jadi ojeg gua hehehe ^^v

Senin, 11 Juli 2011

❤ Paduan Suara (Padus) ❤

Tadi kan hari pertama gua masuk kelas 9, jadi belom belajar. Cuma pengumuman masuk kelas mana. Nah kan sekarang tuh bocah2 pada MOS... Hari Rabu, ada Demo Ekskul (bukan demo rusuh loh) Jadi Padus latihan tadi. Latihan ABIS ABISAN! Щ(ºДºщ)

Kita sih bukan cuma latihan buat demo hari rabu, tapi latihan juga buat acara di Departemen Agama buat tanggal 21 Juli. Itu tuh kita main angklung yeay! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

Tadinya sih gua males banget main angklung, gua kira menyeh banget bosenin ƪ(˘••˘)ʃ Eh gataunya SERU BANGET! Gua gabakal bosen latihan terussss  ┐('⌣'┐)(┌'⌣')┌

Tapi karna tadi kita latihannya terlalu di porsir, dari jam 09.00 - 15.00 banyak banget yg tepar kecapean termasuk gua (⌣́_⌣̀) Alhasil gua tiduran di lantai sambil baca buku PJP. Gua tau ini cara istirahat yg menyimpang-__-" Akhirnya pulang2 gua demam! (╥﹏╥)

Aaaaa masa demam sih, kan banyak acaraaa padusss. Kalo gua sakit nanti gimana latihannya?? Dan yg makin bikin gua kesiksa, GUA MUSTI PUASA Щ(ºДºщ) Kan bentar lagi bulan puasa tuh, gua lupa ganti puasa gua yg kemaren2 (hehe ketawan males    (•˙⌣˙•)♉) Yaudah gua mau gamau musti berjuang 45 buat latihan nyanyi, angklung, formasi barisan dan P-U-A-S-A ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ


Ini foto yang diambil pas kita lagi latihan Paduan Suara :


Ini Gua sama Ara ^^

Nanda, Gua, Ara 

Nah kalo ini anggota ENSAMBEL ANGKLUNG, itu gua yg megang gitar hahay

Di barisan paling depan itu Pipah, Gua, Ara

Dari belakang kiri : Nanda, Rana, Jusi
Dari depan kiri : Ara, Gua, Lila


Nah ini anggota Paduan Suara Inti sama Guru Vokal kita... Bu Farida \(^O^)/

We Love the Chorus 

Poconggg Juga Pocong (PJP)

Akhirnya gua dapet juga tuh bukuuu haha! (┌˘▽˘)┌ Gua muter2 di Gramed nyari tuh buku tapi ga ada (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)​ kata mbak2nya musti mesen dulu (aahh gua udah males dah soal pesen mesen di tempat jauh) PUPUS HARAPAN GUA huhuhu... (╥﹏╥)

Trus gua di kasih tau sama ade kelas gua, namanya Rere (Rhayfa) kalo beli tuh buku musti make rekening lah, mesen jauh hari lah blabla. Makin riweh kan proses beli membelinya?
┒(⌣_⌣)┎

Trus besoknya dia ngetweet gini :

"otw beli buku #PJP *lirik @dewitaelda"

Widih tanpa babibubebo gua langsung nitip ama dia, gua melas2 dah (HOHO) untung tuh bocah baek *\(^O^)/* Nah terus dia bilang Insyaallah beli 2, buat dia ama buat gua (gua mah udah harap2 cemas aja, takut keabisan) ( •_•")

Mana dia 1 hari ngilang lagiii, padahal kan gua nungguin kabar tuh buku jadi apa enggak hehe. Eh sujud sukur guaaaa, tenyata dia beneran beli buat gua! ❤ʃƪ(˘⌣˘) AaAaAa gua langsung loncat2an di kasur (okeh gua tau ini lebeh)

Akhirnya dapet juga tuh buku si Poconggg! Tadinya gua pengen bilang makasih ama rere, tapi dia nya udah keburu pergi... yaudah gua ngucapin nanti aja dah... yang jelas MAKASIH RERE, jasamu takkan ku lupakan hahay ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ


Sabtu, 09 Juli 2011

Nonton "Surat Kecil Untuk Tuhan" (‾▽‾)♥

Kemaren gua diajak nonton ama temen, nonton film itu tuh yg tentang Gita Sesa kena kangker trus tiap 5 hari perkembangan kangkernya makin pesat dan blabla  (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)​

Jujur filmnya emang keren dan ngasih motivasi banget! (┌˘▽˘)┌ Tapi film nya mewek2an sihhh... Sebenernya gua pengen menghayati filmnya trus ikut2an mewek, tp pikiran gua malah seliweran mikirin seseorang ❤ʃƪ(˘⌣˘) (gaperlu dijelasin deh kayanya). Gua ga abis pikir aja, kok ada ya cowo sesetia Andy (pacarnya si Gita). Kan biasanya cowo tuh mandang fisik ┒(⌣_⌣)┎ nah si gita kan udah kena kangker trus hampir putus asa gitu dah, tp karena si Andy si Gita jadi lebih kuat dan berusaha ngelawan tuh kangker.

Sebenernya yg gua lebih salut mah efek wajahnya Gita, kok bisa gitu orang indonesia bikin efek wajah yg kena kangker se sempurna itu?! kan INDONESIA payah bet soal efek2
Щ(ºДºщ)

Nah kan temen2 gua pada mewek, udah dah seisi bioskop pada berduka lah, nah gua gimana dong (┌','┐) ? kaga bisa mewek gua. Yodah gua ngelawak bee... bocah2 si pada ketawa, tp tetep aja mereka ketawa sambil mewek. Yaudah akhirnya gua mah bacot sendiri aja, komentar macem2 (ya abis gua ga nangis sendiri, dr pada gua diem aja mending bacot. Ya itung2 ngalihin perhatian gua dari rasa kebelet pipis hoho) (┌˘▽˘)┌

Gua ngebacot macem2 dah

"dih itu kok kangkernya pindah dari pipi kanan ke pipi kiri?"
"emang Esa Sigit setia apa?"
"dih itu rambutnya gita kok ga botak?"
"liat dah tuh, mirip Ika Wahyuni ya"
"ejieee yang kangen pacar"

Pokoknya gua ngebawel sebisa gua dah, emm yang "ejieee yg kangen pacar" itu sebenernya gua nyindir Ananda sama Jusiefa, wahaha koplak dah meweknya mereka. Yaudah gua bacot sendiri "ejieee yg kangen mantan" (╥﹏╥) ya ga bisa diapa2in Jusiefa ama Nanda tambah ngeledek gua dah...

Emang gua pas nonton itu tiba2 jadi kangen 'AJA' (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)​ Abis ada nama yg sama kaya nama dia (yap gua frontal aja). Okeh sipp gausah dibahas.

Nah pas udah selese, tuh lampu bioskop kan dinyalain lagi... WIDIH muka orang2 pada seremm bettt!! Щ(ºДºщ) pada bengkak getoh dah matanya, mukanya merah2. Gua mah ketawa dewek, temen2 gua juga mukanya sembab gitu.

Yah mungkin film ini belum bisa bikin gua mewek, hati gua kok ga bisa kaya cewe2 normal lain sih. Gua jadi aneh sendiri ama diri gua... (O,O)

Rabu, 06 Juli 2011

Waduh (-__-")

Tadi gua kesekolah buat ngebalikin buku perpus, sekalian buat daftar ulang... Pas di lorong deket perpus, gua ketemu mantan-..- papasan gitu. Tadinya gua pengen nyapa biar ga di anggep sombong, tapi diannya juga ga respon gua (-__-") jadi bingung mau nyapa ngeri dikira SKSD, ga nyapa dikira ya gitu lah...

Tadinya gua pengen sekalian ngeledek "Ejieee PJ bisa kali ^^v"... tapi kan ceming kalo misalnya dia diemin gua-__- smsan sih masih jalan, tp kalo ketemu diem2an... wesemeleh-__-

Yang jelas gua ga mau dikira masih gantung di dia, makanya gua pengen ngebaikin keadaan. Ya Allah jangan sampe deh simpang siur gossip ga bener (╥﹏╥)

Selasa, 05 Juli 2011

Flashback

Oke to the point, gua agak frontal ajadeh di sini. Jadi kemaren tuh gua buka FB gua buat nyari bahan yg mau gua taro di Blog gua yg satu lagi http://dewitaeldaa.blogspot.com/ . Ternyata tuh bahan udah tenggelem di wall2 terbawah. Nah akhirnya gua nyari di wall gua, ga ketemu2. Dan malah wall yg bikin nyesekk yg ketemu (╥﹏╥) 
emm jadi gini, karna gua nyari tuh bahan musti kebawah2 banget... nah wall2 dari mantan gua otomatis kebaca lagi ama gua *haelahhh* dari kata2 sayangnya dia, lawakan dia... duh nyesekk mbu'eh (-__-") gua kan jadi nge Flashback ulang. Ngenes sih emang alesan kita putus... emm cerita ga ya? kapan2 deh kalo gua udah berani buat lebih frontal... Intinya kemaren tuh NGENES. Ohiya harusnya gua kasih judul ini postingan tuh ngenes yak-..-

Dear Diary, *eaaa haha*

Sebenernya gua bingung loh pengen cerita apaan (-__-") emm gini deh, gua pengen cerita aja apa yg gua rasain sekarang. Perasaan gua sedih (╥﹏╥) tau kenapa? Sahabat gua *huhuhu* bakalan pindah rumah, jadi otomatis kita gabisa pulang bareng lagi.

Yaaa dari semua sahabat gua, gua paling deket sama dia... Jusiefa Zahabi. Ini nih fotonya :

Tuh chubby banget kan haha ^^
Gua harap dia bakalan terus ada samping kita2... jarak bukanlah suatu masalah kan? ya kan? ya ga?! HARUS IYA! *loh loh jadi ngotot gini* okeh... kata2 perpisahan dari gua buat Jusi...


where ever you are... we always together  (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐)



Lagu Vierra

Hmmm biasanya pas gua lagi galau2an, pasti gua ngebanding2in perasaan gua sama lirik2 lagu. Nah buat saat ini lagu yg gua temuin tuh lagunya Vierra... pas banget sama perasaan gua. Sebenernya gua belom dengerin nih lagu (-__-") cuma gua dapet aja liriknya dari postingan blog orang, hehe-..- kebetulan pas ama pengalaman gua, yaudah DEG... nusuk di hati gua yaudah gua post. Ini nih liriknya :


pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat
tidak disangka
aku langsung terhipnotis olehmu

**
setidaknya kamu
sempat menjadi milikku
meskipun tak lama
hal itu telah membuat ku bahagia

kau buat hidupku
tak berarti tanpa kamu
kini kau menghilang
dan aku terhipnotis olehmu

**

dengan masalah besar (yang dihadapi)
segitu saja perjuanganmu (untukku)

**

pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat :)

Bo?sen

Jam berapa sekarang? okeh udah malem, maksudnya pagi buta-__-" gua ga bisa tidur, tau kenapa? yah gua gatau mau gimana lagi, karna emang gua lebih fit beraktifitas kalo malem gini. Pagi? gua lebih milih tidur (-__-") hmmm gua itu HelioPhobia, yaitu phobia sama cahaya matahari. Gua ga nyaman saat ada di ruangan yg jendelanya terbuka, apalagi cahaya matahari masuk ke ruangan itu. AaAaAa semua orang manggil gua vampir... apacoba? yah gpp sih, unik-..-

Hmm yang bikin gua ngeri kalo malem, gua takut aja ada yg gangu... Hiiii (O,O) soalnya gua bisa liat yg begituan, emm untuk sekarang2 ini alhamdulillah gua udah ga liat yg gituan lagi, tp masih bisa ngerasa dan ngedenger aktivitas mereka *okeh lupakan*

Diary Blog =3

Halo semua \(^O^)/ akhirnya gua punya blog curhat hehe... sebelumnya di blog utama gua ==> http://dewitaeldaa.blogspot.com/ gua cuma ngepost tentang berita2 unik... emmm gua gabiasa curhat sih, jadi bingung juga mau curhat apa... Tapi gua bikin blog ini buat ajang curhatan hoho, tapi ga bisa frontal deh (-__-") okeh ini post pembukaan gua aja... semoga blog kedua gua ini keurus... amin ({})