✿ Halo semua selamat datang. Terimakasih sudah mampir yaa. Jangan lupa follow blog ini agar tidak ketinggalan update. HAPPY READING GUYS ✿

Kamis, 22 Desember 2011

22-12-11 (งˆ▽ˆ)ง ♥

Tadi gua ditarik2 ama nanda ara ke lantai 2 trus di kurung di kelas ampe gabisa napas. TEGA ()  
Trus pulang sekolah gua disiasatin
Towi, Ara, Nanda supaya masuk kelas 95, trus gua ditahan ara supaya ga keluar kelas-__-
Nah pas gua nengok ke belakang. JENGJENG ada
Apong-__-
Gua kaget langsung ngebelakangin dia, gua langsung PECE Σ( ° ┌┐ °|||)
 
Nah trus dia nembak gua dah.. Towi sama Nanda sibuk videoin kejadian itu dan Ara? abaikan Ara, gua juga gatau dia ngapain mondar mandir. Dan akhirnya gua jadian lagi sama Alvon tanggal 22-12-11 (˘з(˘.˘ )♥ 
  
SEKIAN (ˆˆ)ง 

Sabtu, 10 Desember 2011

Kitty at Nanda's House

Kemaren gua ke rumah Nanda buat nengok kucing anggora yg ortu nya Nanda temuin di jalanan. Lucu bangeeeet dah
Jadi tgl 8 nanda sms gua katanya di rumah nya ada anak kucing anggora, gapake basa basi besoknya gua langsung nengokin tuh kucing bareng Jusi dah di rumah Nanda


Nama kucingnya KITTY. Gua langsung foto-foto dah







Rabu, 16 November 2011

My Digital Tattoo

Tadi di sekolah gua iseng bikin coretan di tangan kiri gua make pulpen.. Tulisannya 22:08:11 sama tanggal lahir gua 02:04:97
Ehh anak-anak pada ngeliat tuh tulisan, pada minta dibikinin dah hahahaha (˘˘)
My Beloved Date \(‾‾\) \(´`)/ (/‾‾)/

My Birth Date (‘) (’)  


Senin, 14 November 2011

Beloved Cats (づ。◕‿‿◕。)づ

Gua pecinta KUCING tapi malang keluarga gua ga ngizinin gua deket-deket sama makhluk berbulu yg mungil ituh (˘з˘)
Dulu gua punya 11 kucing kampung yg gua pelihara.. mungkin pada mudik kaliya akhirnya lama-lama pada ngilang dan sisa cuma 1 namanya MIUNG  `ʃƪ)   


Nah yg satu ini kucingnya paling beda.. biar kucing kampung tapi bulu nya lebat udah gitu lembut banget... Mirip kucing persia mungkin karna bulu nya ga panjang-panjang ƪ​​​˘ƪ‎​​‎​) ƪ‎​​‎​˘)ʃ (ʃ˘˘)ʃ 
Ini foto-foto nya yg masih gua simpen pas dia lagi bunting :


MIUNG teparan lagi bunting ƪ(ˆˆ)ʃ 
 
Kangen sama MIUNG ()

Minggu, 25 September 2011

Banban's Birthday Party

Tadi banban ultah. Gua, Jusie, Nanda, Ara, Fatim, Alvon, Lutfi, Raden, Ari ke rumah dia buat ngerayain ultahnya kecil-kecilan. 25 SEPTEMBER 2011


Seru banget pas nyemongin Banban tp bete banget pas jalan ke cinere mall nya... Yang heboh cuma Ara sm Nanda doang.


Pas berangkat Ari sempet dikejer warga komplek gara2 motornya rusuh... Pada ngebut-ngebutan sih.
Sebelumnya Alvon, Lutfi, Raden nyamper ke rumah Gua. Trus ketemuan sm Nanda dan Ara di gang rumahnya Ara.


Nah abis itu langsung ke rumah Banban. Fathim sm Jusie nyusul..
Abis acara nyemongin Banban kita2 jalan ke Cinere Mall.. Nih hasil cepretan ABAL nya

Sakin bahagianya Lutfi di ultah Banban-__-

Ara sama Nanda

Ciee kenangan terindah Fathim sama Banban

Puas banget nyemongin Banban^^v

Ari cengo bat sumpah hahaha yg cemong itu si Banban

Raden (kiri) Lutfi (tengah) sama Alvon (kanan)

Banban's Birthday Party Snapshoots

Ini jepretan yg sebenernya tanpa izin-____- Tapi hasilnya koplak juga sih HAHAHA

Dan itu hasil jepretan Ananda
BETAPA CENGO NYA guweh-__-"

Gua (kiri) ama Fathim (kanan)
lagi-lagi
BETAPA CENGO NYA GUEE!!-__-!!


Banban nyium kamera mungkin sebagai rasa terimakasih
karna kita2 udah ngerayain ultahnya kaliya-_-?

Anjirr SOO SWEET banget ga tuh??

Emm a emm bingung maksud Banban foto
pose kaya gini tuh apa?-_-"

Bete banget di Cinere Mall sampe Lutfi molor

Raden juga ikutan molor

Emm ini sebenernya bener2 ga ETIS banget buat di foto-___-"
itu yg pake jilbab pink Ananda, yg gua tiban si Ara.. Nah Gua 
noh yg pake baju ungu tua Ϛ(°..˚)Ϟ

Sabtu, 10 September 2011

At Jusiefa's Room

Tanggal 8 September kemaren kita2 kerumah Jusi yg baru di Bintaro. Kamarnya rame bgt. Pas nyoba foto, eh keren banget kaya foto studio hahaha. Mumpung bisa foto studio gratisan, yaudah langsung pada narsis dah. Ini nih sebagian fotonya :
















Sabtu, 13 Agustus 2011

At Jusiefa's House

Minggu kemaren gua kerumah Jusi. Rencana awalnya sih mau gowes aja, tp berhubung kita selesai gowes baru jam 8an, yaudah kita main2 dulu di rumah Jusi.


Kita main2 make catnya Pak Jawahir haha. Kita eksperimen make tuh cat. Langsung foto2 aja HAHAHA. Liat nih foto2 nya :

Ini jusi. Tangannya masih blepotan cat 

Ini got yg jadi warna biru gara2 catnya Pak Jawahir haha


Kita nyoba bikin pelangi haha




Jumat, 12 Agustus 2011

Colorful Clock ˘°˘

Haha iseng aja tadi siang gua foto jam warna warni boleh minjem ama temen (gua tau gamodal tapi gausah protes please haha) (┌'')┌♥┐(''┐)   

Ini dia jamnya haha warna warni. Gua lebih naksir sama
yang warna biru sih ξ\(ˇˇ)/ξ 

Kamis, 11 Agustus 2011

AIB di Angkot (•˙⌣˙•)♉

Jiahaha biasanya pas pulang sekolah, setiap ada penumpang cowo yg duduk di samping salah satu dari kita di angkot, pasti kita FOTO in. Nah itu jadi foto PREWEDDING nya hahaha (ʃƪ˘˘)
Beruntung banget kalo penumpang cowo nya tuh GANTENG, nahloh kalo mas mas kan... ekheem hahaha NASIP. Nih beberapa hasil jepretan gua :

Nanda ga nyadar kalo gua foto sama mas mas itu haha. Padahal tau ga? itu
mas mas BANCI tauuu. Jiakakak coba aja lu bisa liat kuku2 nya! KINCLONG bow!

Wakakak minah yg lagi pedekate sama ENGKONG2 di angkot!
kiw kiw! HAHAHA

So Sweet kaaan minah sama si ENGKONG yg lagi GALAU gitu haha

Eren lah yg paling beruntung karna di foto bareng cowo GANTENG hahaha

Tattoo ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ


Udah lama banget dah rasanya gua ga gambar2 di tangan haha. Kemaren gua iseng aja gitu bikin tato di tangan kiri. Eh taunya guru gua suka ama tato gua! Haha bangga dah gua ehehehe. Dulu sih sering banget gambar2 di tangan, cuma jadi serem aja kalo keseringan, takut kena kangker kulit! Ya jadi gua suka numpang izin buat gambar2 di tangan orang HEHEHE (˘˘)

Ini dia gambar yg di tangan gua haha (ʃƪ˘˘) 



Nah kalo ini hasil coretan ABAL gua ditangan Hani (kiri) Fhatim (kanan)
hahaha berantakan bgt emang. Iseng aja, ini hasil lukis tangan gua
waktu kelas 7 ˘°˘ 


One Week With Them

Seminggu liburan penuh jadwal haha. Tapi bukan jadwal seneng2 aja, yaa gimana ya haha gua seneng bisa jalan bareng mereka tapi gua juga prihatin karna temen kita ada yg kena musibah. Di mulai dari Luthfi yang kena Tifus. Jadi kita rame2 ngejenguk dia. Eh baru keluar berapa hari dari rumah sakit dia udah ketimpa musibah lagi. Luthfi sama Luthfan kecelakaan motor. Akhirnya ya kita jengukin lagi dah...

Nah selama mereka sakit, kita jalan ga bareng mereka. Jadi agak sepi sih... Tapi tetep seru lah. Nih ada beberapa jepretan ABAL gua (•˙˙•) Kegiatan kita2 pas liburan yg bisa gua simpen haha. Sebenernya ini AIB kali ya??

Ini foto Banban (kiri) sama Nanda (kanan) abis jenguk Luthfi pas kecelakaan motor

Nela, Siti, sama Banban yg lagi galau karna kelaperan pas jenguk Luthfi haha

Nanda sama Ari. Ini foto di rumah Ari sepulang jenguk Luthfi

Nah gua gatau sebenernya ini AIB ato kaga. Yg jelas
Banban keliatannya bangga banget difoto make
Boxer ketat warna IJO. Koplak dah

Banban sama Nela lagi nyuci piring di rumah Ari haha

Ini foto CENGO nya Nanda pas kita NoBar di rumah Nanda haha

Ini Albi. Dia ama gua lagi perang ngejepret foto AIB orang wakakak


Nah ini Luthfan (kiri) sama Apong (kanan) di mobil Ari pas pulang
dari jenguk Luthfi (Tifus)

Luthfan, Apong sama Albi yg kayanya udah SINGIT banget
mungkin karna kecapean pulang malem wakakak